Teman sepermainanku meninggal………

Namanya Shinta Arum Sari, biasanya dipanggil arum……

Gw kenal ma dy sejak TK sampe sekarang (wolopun cm pernah TK doang yang bareng), dia jg temen ngaji gw d Majlis Ta’lim Al-Maryamah.

Awalnya, gw denger kabar klo si Arum kesurupan, akibat kemasukan setan bis pergi ma temen2 kampusnya. 

Beberapa hari kemudian, gw denger katanya dia masuk ICU…. Lha? kok bisa?

Iy, jadi gini, katanya dia kesurupan 2 setan, yang atu setan kuda trus yang satu lagi setan uler. Setelah diselidiki, ternyata penyebab si arum sampe kesurupan, katanya sih diawali dari peristiwa putusnya dia dengan sang pacar yang berakibat sering bengongnya dia d tempat kejadian…. Dan ternyata, arum dkk juga pernah menaburkan garam demi mengusir setan2 disana (muup, lokasinya g tau), eh malah dia kemasukan…..

Setelah sampai drmh, dy jd pemurung, dan kedua setan itupun mulai beraksi, arum mulai teriak2, menjulurkan lidahnya, berkata yang tidak senonoh…. Sudah beberapa orang pintar didatangkan untuk mengusir para setan tersebut, tapi tetap saja blum berhasil. Mgkin, akibat seringnya dia meminum air jampe-jampe dalam keadaan tidak sadar, sehingga di otaknya kini terdapat air. Inilah yang menyebabkan ia bisa masuk ruang ICU.

Beberapa hari d ruang ICU, pagi tadi sekitar pukul 2 dini hari, suara Bpk H. E Kuswani kembali terdengar di Masjid Al-Jihad, mengumumkan bahwa Shinta Arum Sari binti Warsid telah meninggal dunia………

Gw turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian temen gw ini,, semoga arwahnya diterima oleh Allah……

Amin ya Rabbal Alamin

One thought on “Teman sepermainanku meninggal………

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s