Magang oh magang(part 1)….

Tanggal 5 Januari 2009, mungkin bakalan jad hari yang bersejarah dalam hidup gw coz pada hari itu, gw ngerasain yang namanya magang…..

Magang, atau istilah lainnya PKL(Praktek Kerja Lapangan) di AHM(Astra Honda Motor) merupakan pengalaman yg sangat berarti bagi gw…. Semoga dengan magang disini, banyak ilmu yang bisa gw praktekkan dan bisa dapet ilmu yg banyak jg disini. Semoga, Amin!!!

Hari pertama, pergi k AHM – Sunter, ngambil seragam putih-putih (biasanya, kita sebut tikus putih), trus qt langsung menuju ke Pegangsaan,, kemudian dilanjutkan dengan acara menunggu!! Huh, BT. Hari berikutnya, qt(ber-9 orang) masih aj disuruh nunggu,, hmmmm emang paling g enak yah yang namanya nunggu!!
Sampai pada siang harinya, qt dikabarkan bahwa esok bakalan ada tes JAVA. What? Sumpah, semua pada murung, makan siang jd g enak, dan kita memutuskan tuk belajar JAVA k dosen Mas Pur. Makasih y buat mas Purwono yang dah rela ngajarin kita lagi, dan ngebuat suasana hati kita menjadi sedikit lega buat hadapin tes besok hari….

Tes dimulai, sore dikumpulkan… STOP, g sah ngebahas masalah tes-nya. Besok qita mesti siap2 buat tes c#(siap2???? hahahhaa, kaya mo perang aja!!). Sebelum ntu, kita harus ngambil file installan .Netnya di server. Gila…. lama banget ngopynya, sampe seharian juga blom kelar, maklum doi ukurannya sekitar 4Gb dah gitu di akses buat 9 komputer. Hahahahaha,, Sambil menunggu pekerjaan yang sangat asik dilakukan adalah berfoto2 ria.

Foto? Mungkin hal yang tak asing lagi dilakukan oleh gw, sampe2 gw disebut sama si Chris(temen jualan gw waktu Wirausaha di Polman) dengan istilah “Siluman Bayem Narsis”. Hahahahaha,, gw emang mengalami penyakit “narsis”. Buktinya, punya blog ini jg sebagai ajang ke-narsis-an gw. Wakakakakk,,

Komentarnya ditunggu...

