Jeglek… jeglek….

Jumat, tgl 30 Januari 2009, qt(Aku sama Renyta) bersepakatan untuk dateng k kantor lebih pagi dari biasanya coz mw memperbaiki laporan kemaren, ntu loh laporan hasil compare antara koding satu yang udah dikasih komen ama koding yang belum dikasih komen, laporan ntu buat Pak Dominic Chandra…..
Berangkatlah dari rumah nanda dengan mengendarai ayang afit aq. Emang udah dari 2 hari yang lalu, jarum isi bensin udah ada di huruf E, cm nanda masih aja nyantai, eh pas kemaren pulang, udah niat mau isi, eh malah lupa, malemnya malah keujanan, otomatislah g jadi ngisi… Ngarepnya sih pagi itu masih sempet ngisi bensin, bahkan sampe pulangnya coz klo ngisi bensin pagi2 takut datengnya telat… Hehehehhe,,
Tapi apa yang terjadi??? Pas di jalan di sekitar Mall Kelapa Gading, tepatnya di depan Bank BNI, tiba-tiba….. Jeglek, jeglek…. Hahhhhhh?????

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s