Detik2 menjelang Presentasi Praktik Kerja

HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA……….
Seneng banget deh bisa kembali menjadi anak kuliahan. Tanya kenapa? Yap, kampus tuh tempat paling nyaman setelah rumah. Disana bisa ketemu temen2 lagi. Apa jadinya y klo nanda dah lulus dari Polman?! Bisa2 jd kuangen berat niy ma anak2 sekelas!!

Mang ngapain sih seminggu di kampus???
Gini lho, sebenernya inti dari kembalinya para anak magang ke kampus tercinta Polman Astra adalah untuk melakukan Seminar Praktik Kerja yang dah kita lakukan selama hampir 2 bulan ini. Tapi, dibalik itu semua, banyak hal yg nanda pengen ceritain disini…

Ok, dimulai dari hari pertama. Sengaja nanda dari rumah dah bawa kamera digital punya cakapar alias Calon Kakak Ipar dengan batre yg full. *Niat banget buat foto2*. Kelompok yg pertama kali presentasi adalah kelompok 2 yg terdiri dari Tia, Vq ma Seri. Mereka satu tempat magang denganku di AHM Pegangsaan. Beralih k acara seminar yg kedua dan ketiga, yg diselingi oleh pengambilan foto2 para dosen. Heheheh,, muup y klo g bilang2, ntar takut g diijinin, ataw takut dosennya malah ikut begaya *Ups!*.

Istirahat, wah, jam yang paling pas buat acara foto2. Segala macem gaya, posisi, angel dicoba…. Hahahahha,, Pokoknya mantaf dah!!! Hmmmm, seminar dilanjutkan. Oh y, aq seminar hari Rabu jam 07.30 tapi sampe sekarang slide buat presentasinya blum jadi jg…. Heheheh,,

G kerasa dah sore, saatnya pulang, tapi sebelum pulang, qt2 yg masih stay di 212 kembali bernarsis ria dengan menggunakan webcam dari laptopnya ero… Hihihi, emang dah bawaan dari lahir kali y? Ataw turunan dari gen? Hahaha

Hari ke-2, tetep masih bawa kamera digital, sengaja dateng lebih lama dari hari kemaren *biasanya jg telat sih*. Hari ini karena ketua seminarnya (Mba Rida) ada acara yg mendesak, jadi seminarnya langsung dibabat tanpa ada istirahat…. Karena dah pulang sekitar jam 1an, anak2 pada males balik, jadi pada maen dah kehum, ke kamar nanda lebih tepatnya!! Anggotanya: Nanda, Nining, Cipi, Renyta, Tia, Rere dan Juki.

Banyak kejadian2 seru siang itu, mulai dari perebutan lapak kasur, nutup2in org pake selimut, terbongkarnya rahasia JUKI, curhat mengcurhati, download gosip terbaru, ngecengin yg mo nangis gr pacarnya marah ditelpon plus acara foto-foto *tetep!*. Wah, pokoknya seru banget dah, apalagi pas Juki ketauan klo dy dah pacaran dengan seseorang berinisial I. Sumpah, semua anak kaget pas baca inbox hpnya dy yg ternyata dah manggil sayang-sayang gitu… Hihihihi,, g nyangka juki bisa kaya gitu. STOP, g perlu tw kita ngebahas apa aja, RAHASIA *kecuali berita klo juki pacaran. Hahaha*

Sore, hampir mendekati magrib, kami memutuskan unutk makan bebek goreng pedes di daerah Plumpang. Top banget menurut gw! Dengan segala kejadian nyasar + dorong2 motor akibat salah jalan, sampailah ditempat, makan dan terjadi percakapan lagi disana….. Ada yg curhat, ada yg menasehati, semuanya dah!!! Mmmmm, saatnya teman2ku pulang. Hanya tersisa Rere dan Nining yg memang berniat untuk menginap dihum hari ini. Rere, emang sengaja nginep buat latihan presentasi, tapi klo si nining, pengen nginep gr2 kangen ma kamar gw. heheheheh….

Slide presentasi dibuat, jd kira2 jam 11 malem, langsung ngeprint, belajar presentasi beneran sekitar 1jam dah gitu, kita memutuskan tuk masak mie rebus dengan cabe yg banyak… Hahhaha, gila, pagi2 buta makan mie pake cabe!! BIs makan, jlep!! Langsung dah pada tepar…. *ini nih penyebab org nambah gendut* Klo gw, masih sibuk dengan internet!! Haha

Pagi…!!!!!!
Parah, telat bangun, secara semalem baru tidur jam 2an
Langsung dah siap2 mandi buat k kampus lebih cepat. Ga lupa ngasih bahan presentasi yg dah diprint semalem ke Renyta buat di fotocopy. Tw deh tuh anak nemu tukang fotokopian dimana pagi ntu…!! Mgkin, ini rekor berangkat tercepat k polman selama masa kuliah. Hahahah,, beres2in laptop yg bakal buat presentasi, g lupa pula benerin link2 dari presentasinya, takut ada yg error. Oh iy, sangat disayangkan presentasi kali ini tanpa menampilkan salah satu foto diriku… Hiks,, hiks,, Tapi klo beneran ada foto gw di slide presentasi, bisa kacau jg sih!! Heheh

Presentasi dimulai, kira2 jam 8an anak2 baru pada ngumpul… *Dasar anak polman penghasil karet!!!* Presentasi pun dimulai, kami sudah membagi jatah presentasinya…
Nanda: Pembukaan+Profile Perusahaan+Penutup
Rere: Pembahasan mengenai Oracle Stellent
Renyta: Pembahasan mengenai dokumentasi AHMPS
Yap, semuanya ku kira berjalan lancar2 saja, semoga hasilnya akhirnya alias nilainya bisa baik!! Amin,,

Makasih buat mas Herru Damarjati yg udah jadi Ketua Seminar PK + jadi dosen pembimbing kami slama ini…. G ketinggalan juga buat Mas Radix Rascalia yg dah jadi sekretaris seminar PK kita.
Buat temen2 yg dah dateng, yang dah nanya, yg dah mensupport kami…. LUV U All!!

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s