Hari-hari yang menjemukan dimulai…

Tiba saatnya, yap saat ni, aq dah mulai menghadapi hari2 yg menjemukan. Tanya kenapa? Tak lain dan tak bkn adalah masalah Tugas Akhir.
Tugas Akhir sbgai salah satu syarat lulus kuliah dari kampus tercinta Polman Astra…
Sebagai project leader yg brtanggung jawab, gw slalu MENCOBA, untuk bs tetap tegar dalam mnghadapi semua tantangan yang ada. Mulai dari user requirement yg sangat menyita otak, design ini itu smpai tahap yg paling dtunggu tunggu yaitu Koding.
Knpa y kok gw lebih suka ngoding drpda yg namanya ngedesign diagram2. Padahal menurut tmen2 gw, ngoding itu g enak, menyita otak yg sangat amat parah, sering lupa makan klo dah ngoding. Tp, menurut gw, justru itu enaknya, seakan2 hdup qt saat itu cm bwt ngoding smpe program qt bs selesai sesuai ma yg diinginkan…
Mudah2an, minggu depan gw dah mulai ngoding. Mulai ngoding brarti mulai bgadang smpe pagi… Kgen jg sama masa2 ini, masa dimana begadang dah jd rutinitas bwt kita nak polman.
Smoga, sgla yg kami kerjakan bs selesai tepat waktu dan dberikan nilai yg baik. Amin ya rabbal alamin…

Posted by ShoZu

3 thoughts on “Hari-hari yang menjemukan dimulai…

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s