Saat shalat tarawih….

Knpa ya kadang kita klo lagi shalat suka mikirin yg laen2, kamana2 gitu dah!!

Taraweh dah malem kedua, dan setiap taraweh, pasti kepikiran klo pas lebaran ntar, cm ada aku, ummi n agung. Mba Dian n suaminya g ada, pulang kampung k Madura….

Ini taun pertama, aku n keluarga ga lebaran bareng mba Dian. Huhuhuhu,, aku sedih tau, g tau knpa. Padahal klo dijalanin mgkin biasa aja, tapi kadang klo difikirin, knpa jadi sedih banget y? Mmmmmm,,

Aku sayang mba Dian, semoga nanti pas lebaran di Madura sana, ia g merasa kesepian, sama seperti apa yang aku rasakan saat ini….

Komentarnya ditunggu...

