Dilarang Cemburu!!!!

“Aku ga suka kamu pake profile picture itu, apaan sih fotonya melet-melet”, kata pacarku pas dia tau profile picture di fb aku diganti.
“Iya, ntar aku ganti”, jawabku santai.

Sampai akhirnya aku belum juga mengganti foto itu, ketika aku ingin buka fb, ternyata fotonya dah diganti…. Ow, sudah biasa seperti itu, aku cuma bilang sama dia melalui ym, “cepet aja ngegantinya…”

Sekilas mengenai kejadian pagi dini hari itu, saat aku dah beneran ngantuk, tapi dia masih tetep ngobrol lewat telp n chat di ym. Aku nurut, seperti biasa. Andai aku ga chat ma dia pagi itu, mungkin kejadiannya ga bakal kaya gini. Gini? Gini gmn?

-KAMI BERANTEM-

Komentarnya ditunggu...

