Love Noah "The Notebook"

Bisa ga yah, aku punya pacar kaya dia?
Noah, di film itu, orang yang menurut aku paling disakiti hatinya… Walaupun ujungnya bahagia, tapi tetap aja, pengorbanan cintanya perlu diacungi 4 jempol. Hehehehe,,

Coba aja aku punya pacar kaya gitu….
UPS, hampir aja ketelabasan, dalam kamus pacaran yang benar, ga dikenal istilah “coba aja”. Karena apa? Karena, kita harus terima pasangan kita apa adanya. Setujuh?

Memang ga gampang, bahkan cenderung sulit untuk dilakukan yg namanya menerima kondisi pasangan kita apa adanya (bener-bener apa adanya). Tapi setidaknya, kita sebagai pasangan yg baik, BERUSAHA dan terus MEMAHAMI dengan semua kondisi pasangan…

Weits,, kata2 gw diatas dah kaya guru aje, ngajarin. Kaya bisa aja… Hihihihi,,

Yang pasti, aku, disini, sedang berusaha, mencoba, mempelajari, memahami, memaklumi, memperbaiki semua kekurangan yang ada. Baik dari dalam diri sendiri maupun diri orang lain.

Intinya, film ini bagus banget ditonton buat org yg lagi “in a relationship”, biar tau makana pengorbanan cinta *bukan diambil adegan mesumnya y! :D*, klo buat yg masih single….. bagus juga, tapi takutnya jadi ngerasa ngarep banget. Heheheh,,

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s