Love Noah "The Notebook"

Bisa ga yah, aku punya pacar kaya dia?
Noah, di film itu, orang yang menurut aku paling disakiti hatinya… Walaupun ujungnya bahagia, tapi tetap aja, pengorbanan cintanya perlu diacungi 4 jempol. Hehehehe,,

Coba aja aku punya pacar kaya gitu….
UPS, hampir aja ketelabasan, dalam kamus pacaran yang benar, ga dikenal istilah “coba aja”. Karena apa? Karena, kita harus terima pasangan kita apa adanya. Setujuh?

Memang ga gampang, bahkan cenderung sulit untuk dilakukan yg namanya menerima kondisi pasangan kita apa adanya (bener-bener apa adanya). Tapi setidaknya, kita sebagai pasangan yg baik, BERUSAHA dan terus MEMAHAMI dengan semua kondisi pasangan…

Weits,, kata2 gw diatas dah kaya guru aje, ngajarin. Kaya bisa aja… Hihihihi,,

Yang pasti, aku, disini, sedang berusaha, mencoba, mempelajari, memahami, memaklumi, memperbaiki semua kekurangan yang ada. Baik dari dalam diri sendiri maupun diri orang lain.

Intinya, film ini bagus banget ditonton buat org yg lagi “in a relationship”, biar tau makana pengorbanan cinta *bukan diambil adegan mesumnya y! :D*, klo buat yg masih single….. bagus juga, tapi takutnya jadi ngerasa ngarep banget. Heheheh,,

Komentarnya ditunggu...

