Ga jadi mudik, tapi mudik juga!

Seneng deh, denger kabar klo mba Dian ga jadi mudik gara-gara lagi hamil muda…. Hihihihi,, seneng ajah!

Klo dipikir-pikir, emang bener, resiko keguguran tuh gede banget klo dalam masa triwulan pertama (menurut berita dari internet yang dibaca mba Dian), secara tuh plasenta katanya masih berupa aer. Hahahha,, aer apaan ya? rasanya apa? Mmmmmmm,,
Pokoknya, awas aja klo terjadi sesuatu dengan janinnya mba Dian.. *jangan sampe ya Allah*

Tapi, aku yang harus mudik, mudik ke kampung Abi aku di daerah Petir – Serang, katanya sih sehari bis lebaran. Alhamdulillah ga pake acara nginep segala disana. Hehehhe,, ga enak klo tinggal dirumah orang, yg pasti, ga bakal bisa internetan disana, palingan cuma update status fb😦

MUDIK??
Bentar lagi lebaran donk? Wah, jadi inget, tadi aku abis beli baju lebaran lo cyn, aku suka deh bajunya, tadi aku ke ITC ma yani *dia temen kuliah aku*, balik ke rumah dah beduk Magrib, enaknya🙂

Udahan ah, mo beres-beres blog dulu, ada yg mau ngeliat kamu tuh cyn, biasa, si mantan. Heheheh,, piss ah!

Semoga dia ga macem-macem ma kamu yach!

Komentarnya ditunggu...

