Semangka kuning…..

Dari dulu sampe sekarang, aku emang paling suka sama buah semangka…. Tanya kenapa? Jelas, semangka, buah yang besar itu punya rasa yg enak, pokoknya TOP banget dah, apalagi dengan warnanya yang sangat menggiurkan, merah bo!!! Beberapa tahun terakhir, para petani melakukan percobaan sampai akhirnya, terciptalah semangka kuning. Rasa dan bentuknya sama, hanya berbeda warnanya saja. Stop ngebahas masalah semangka, sebenernya aku mw cerita sesuatu cyn, sesuatu yg baru aja aku alami tadi, kira-kira begini kejadiannya…

Aku kan lagi buka fb bis mandi tadi, eh tb2 si mantan telv, nanya aku dimana, ya aku jawab aja dihum…
Trus, dy tiba2 ngjakin ketemuan, cuma buat minjem pisau buat motong semangka. Yap, semangka, semangka kuning…. Dy minta ketemuan di ADM, oke lah, rada takut jg sih ijin ke ummi coz jam segitu dah waktunya buat taraweh. Untung aja diijinin, sekalian si ummi nitip uang arisan.

Saatnya berangkat, dia telv lagi, ga usah bawa motor! Haduw, masa gw disuruh jalan dari rumah sampe ADM, malem2 pula…. hiks! Aku pun berangkat, tanpa motor, membawa sebuag kantong plastik yg berisi pisau, perasaan baru kali itu gw keluar rumah, jalan sampe ADM, pake celana pendek n yang paling aneh segala bawa pisau. Hahahha,, Klo dipikir secara real, mgkin aku cuma ngelakuin buat dia.

Aku ketemu dengan dia, dy lagi ngerokok dalem mobil, satu hal yg ga aku suka, rokok, yasuwdah, toh dia cuma temen. Sangkain aku, aku cm ngasih pisau, trus balik. Ternyata eh ternyata, dy minta temenin. Mgkin lebih tepatnya, dia minta gw potongin tuh semangka buat dy. Keliling2 cm buat ngabisin semangka, sepotong, dua potong, yg awalnya ngasih sampe akhirnya aku suapin dy. Ga tau dengan hati, seolah itu dah reflek aja ngelakuin kaya gitu, nyuapin mantan kekasih temen yang lagi nyetir..

Di dalem mobil, gw ngerasa terjadi pertentangan dalam diri gw. You know lah…. Banyak adegan2 yg ngebuat otak ini kembali kemasa dulu, saat kita masih pacaran. Ya Allah, emang begitu susahnya ya ngilangin kenangan? hikss,, Kadang hati ini pengen banget ngelupain semuanya, menganggap ga ada sesuatu yg terjadi antara kita dulu, tapi semua yg terekam seakan kembali di-reply olehnya.

INGET NDA, DIA CUMA NGANGGAP LO TEMEN DOANG………

Huhuhuhu,, sedih memang, tapi begitulah kenyataan, ga akan semudah membalikkan telapak tangan. Kadang, apa yg kita rasa dah yakin, justru bakalan goyah pada saatnya!

Walau bagaimanapun, aku ngucapin makasih buat semangka kuning yg dah mempertemukan aku sama dia, sedikit ada rasa kangen *wajar kan?*

Komentarnya ditunggu...

