Sahur OTR dengan berbagai rasa berkecambuk dalam hati…

Baru kali ini nyobain yang namanya sahur di jalanan, ataw bahasa kerennya Sahur On The Road. Untung aja kali ini ummi ngasih ijin, jadilah aku ikut2an sahur otr bareng temen2 alumni 65 angkatan 2003….

Aku naek mobil, mobilnya si petet (temen gw waktu tk-smp, temen maen, temen ngaji dan juga mantan cimon gw. hehhe). Di dalem mobil kita ada 6 orang, Fadli (si petet), Riri (pacarnya si petet, temen baru gw), Alfa, Jujun, Puput (Temen2 lawas gw waktu kecil) dan juga gw sendiri.

Janjinya berangkat jam 11 malem, tapi aslinya, baru berangkat jam 1 pagi, ngumpul di deket masjid Astra, trus langsung menuju daerah mana tau dah, gw mah ikut aja! hehehhe,,

Sepanjang perjalanan, di dalem mobil, gw ngeliat jalanan, gw ngerasa inget sesuatu, suatu kenangan yang muncul di otak gw saat itu, seketika aku dilanda rasa kangen…. Hiks, hiks, kangen kamu yank ndud. Inget banget, waktu itu kita pulang dari BSD ke hum kamu malem2, br berangkat jam 12 malem, naek motor pula, huhuhhu! Makanya aku langsung update status fb aku dan TERNYATA kamu bales, tapi aku telat ngeliatnya, jadi gagal deh acara culik menculik. Hehehe,,

Ga kerasa dah jam 3 aja, saatnya kita tuk sahur, kita berenti di pinggiran monas, makan makanan yg sama dengan makanan yg dikasih ke orang2 sekitar, inilah intinya, sahur on the road, sahur di tengah jalan, walaupun ga tengah2 juga sih, tapi di pinggir🙂

Saatnya poto2, saat yg paling menyenangkan buatku, foto2 ini seakan melupakan semua kejadian yg tidak mengenakkan hari itu, berubah menjadi sebuah keceriaan, karena kita terpaksa tersenyum olehnya… Menurutku ini terapi paling bagus dikala aku sedih. Hihihihi

Kamipun siap2 pulang, dah jam stengah 4, tapi kami *yg naek mobil* ga langsung pulang, tapi ketemuan dulu sama temennya si Riri. BUSET dah, temennya anak-anak gaul semua gitu…. Sahur otr tapi tetep aja pakean kaya mo clubbing, dasar anak2 orang kaya, kadang kasian aku ngeliat anak2 kaya gitu, seakan mereka ga kenal sama agama mereka sendiri. Semoga aku terhindar dari orang-orang seperti itu yach. Lindungi aku ya Allah….

Tiba saatnya tuk pulang, ngantuk banget rasanya, dah gitu mesti nganter pulang riri dulu ke daerah Cilincing. Yasuwdah deh, mata dah kliyep2 aje. hehhehe,,
Setelah riri pulang, mulai dah anak2 di dalem mobil ngecengin gw, dimulai dari kisah boneka mini mouse pemberian si petet yang masih gw simpen sampe sekarang. *Sayang lah klo dibuang, kan masih bagus, lumayan buat pajangan. Hehheee*. Sesaat kembali mengingat jaman sd, jaman kita lagi ngaji, jaman aku lagi doyan banget maen. Hahahhaha,, ada cerita antara kami. Tapi aku buru-buru bangun, kembali menatap sekarang. Aku sama fadli? Ga mungkin dan aku pun ga mau. Okey?!

Sampe papanggo, pulang, langsung dah tepar, tidur, bangun2 sore. Hihihi,, si ummi ngome-ngomel🙂

Komentarnya ditunggu...

