Jatuh Cinta itu Menakutkan

Awalnya,
Aku terlempar dari realita saat dia ungkapkan rasa

Lalu aku terperangkap dalam jebakan bernama cinta

Tiba-tiba aku diteror dengan kehadirannya
Keberadaannya hampir selalu membayangiku
Pikiranku terhisap dalam lubang pesonanya

Kemudian,
Aku tertusuk saat kasih pergi dalam diam
Hatiku merintih saat dia hilang dari sisiku
Jiwaku pecah berkeping, bersumpah tak kan pernah lagi percaya

Kukira
Aku tangguh, kuat dan perkasa
Tak kan pernah lagi terpedaya oleh rasa
Kukerahkan segenap logika
Apa daya, kujatuh cinta kedua kalinya

Cinta perlahan menggigitku
dia sebarkan racun berbisa
Aku terbutakan olehnya
Tak sanggup melihat realita

Lalu,
Saat kewarasan mengambil alih
kegilaan sudah di luar batas
Kuenyahkan cinta yang menggerogoti kesadaranku
Terengah kusadari aku masih mampu hidup

Kukira hatiku sudah hancur terkoyak
lebur dan mati oleh kecewa dan harapan yang berlebih
tapi cinta si makhluk gaib biadab meniupkan nafas kehidupan padanya

Aku jatuh cinta ketiga kali
Apa aku akan hangus terbakar?
terkoyak? teriris? sekarat olehnya?
Aku tak tahu..

Aku hanya tahu, jatuh cinta itu menakutkan
Namun aku bahagia hidup dalam ketakutan

Jadi,
Datanglah cinta dan takuti aku sampai mati
Buatlahku mati bahagia….

Komentarnya ditunggu...

