Kue Putri Salju

Tadi dia kesini, nganterin kue Putri Salju yang ku pesan di mamahnya….
Sengaja atau ga, aku ga tau, aku ngerasa dia ga ngijinin aku kerumahnya!

Seharusnya aku senang, banyak keuntungan yang aku bisa ambil,,
Pertama, aku ga perlu capek dateng kesana malem2, ga keluar bensin, dan ga perlu nambah beban di hati+otak buat ngilangin kenangan di rumah itu….

Tapi, apa yang ada dipikiranku sekarang, kok dy gitu…..
Ya ALLAH, TOLONGIN NANDA DONG!!!!

Gara-gara dia dateng, aku juga ga lupa buat ngasih bajunya dia. Baju yg aku pake pada saat nginep disana  + baju yang aku beli buat dia, baju yg nyarinya susah banget, tiga kali jalan, tapi hasilnya sia-sia coz bajunya kekecilan. Hiks,,

Oh iy, jadi inget peristiwa waktu nyari baju itu, 3 kali jalan bo! Beda tempat pula….

Ga lupa ngucapin makasih buat viki yg dah nemenin aku ke ITC pertama kali saat aku belum putus. Saat itu aku niatnya nyari baju yang warnanya mirip sama baju yg dy kasih ke aku, maksudnya biar kembaran gitu deh. Tapi masalahnya, baju yg dy kasih ke aku masih ketinggalan dirumahnya,, yasuwdah, pencarian pertama berakhir… Hehhehe

Pencarian kedua, memakan korban yang berbeda, dia adalah Yani, yg saat itu lagi ngambek ma keluarganya sehingga dy mau aku ajak ke ITC cemas buat nyari2 baju couple muslim itu. Ga lupa aku bawa pemberiannya. Kita berangkat bis shalat ashar di mushalla Al-Hayya kampus polman. Ngudek2 ITC, mulai dari lantai dasar sampe lantai 2, kada ada yg nemu. Hiks,, Sekalinya ada yg warnanya pas, ukurannya ga ada, sekalinya ada ukurannya yg pas, warnanya kaga nyambung…. Kali itu, kesabaranku emang lagi diuji,, pokoknya makasih banyak banget buat yani yg dah setia nemenin sampe kaki pengen copot tapi tanpa hasil coz dah kebentur ma maghrib.

Ku putuskan tuk membeli sendiri, tanpa mengajak korban, kasian juga klo kita minta temenin tanpa ngasih apa2. Aku berangkat ke Ramayana Koja, disana ada banyak baju koko, senangnya, tapi pas aku nanya ukuran XXL, tetep aja ga ada! Hiks,, Aku jadi inget, klo badannya dia tuh 3 jengkal + 1 jempol dari tangan aku. So, aku hanya mengukur2 pake manual saja. Setelah mencari, ku temukan lah ukuran XL tapi mirip2 sama ukuran XXL. Aku sih berharap ukurannya pas dan bisa muat di badannya. Oh iy, ada dilema warna pada saat aku mw membeli, ada sih yg warnanya mirip2 ma baju yg dia kasih, cuma aku berpikir kurang bagus dgn motif seperti itu, ditambah pemikiran bahwa kami kondisinya dah putus, jadi buat apa lagi baju pasangan muslimnya…. Ku putuskan tuk beli warn ahitam, kontras dengan bordirnya yg warna putih, koko tanpa kerah yg aku suka liatnya.

Pencarian yg panjang dan melelahkan pastinya, tapi apa? Ujung2nya bajunya ga muat. Hiks,,

Yasuwdahlah, itu adalah niat baik aku ke dia, semoga bisa dipakai dan sering dipakai, apalagi klo dah muat, pasti bagus deh klo dipake. Hehhehe,,

Balik lagi ke Kue Putri Salju, ini pemesanan kedua ku untuk kue ini coz tahun sebelumnya aku dah pernah mesen juga,, Kuenya enak banget lho,, recommended seller lah buat Tante Leli. Semoga dagangannya laku n uangnya bisa dipergunakan dengan baik. Pokoknya makasih buat tante n sang mantan yg dah nganterin kuenya! Buat om, hehhehe,, tadi aku ngobrol ditelv, jadi ga enak, ngobrol cm nitip bilang makasih buat tante atas kuenya, ga ada nanya kabar atau gmn. Maaf klo aku ga sopan yak! Maklum, anak katro kaya gini…. Hehhehee,,

Pokoke, satu kue dah ada di rumah!!! Jadilah kita lebaran………. HAHAHAHHAHA

Komentarnya ditunggu...

