Ha Mines Tujuh

Tersadar, klo hari ini, tepat seminggu sebelum keberangkatannya….
Tiba-tiba hatiku lemes pas baca status fesbuknya dia, ga tau kenapa, kenapa “dia” selalu lemah klo masalah ini. Aku takut perpisahan, takut banget.

Tapi apa aku berhak bersedih atas kepergiannya?
Siapa dia?
Siapa aku ini?

Mencoba untuk melawan hati yang isinya cuma perasaan bodoh memang susah juga. Padahal otak dah berusaha untuk mencover semua pikiran yang ada…. Hiks,, Mungkin memang ada saatnya hati yang lebih berjaya dibanding otak, buktinya sekarang dia berhasil membuat lemas seluruh saraf motorikku padahal dihati mana ada saraf begituan. Heheehe

Yap, mungkin ini hanya perasaan aja, kadang perasaan kehilangan ku terlalu berlebihan, toh nantinya aku ga tau apa yang akan terjadi 7 hari mendatang *yes, otak gw dah mulai mimpin*

Yawdah, kita liat aja, siapakah yg jadi pemenang dalam seminggu ini….

Komentarnya ditunggu...

