Silaturahmi Sambil Karaokean

Setelah dua hari pas lebaran muter-muter sama sanak keluarga, dah saatnya gw buat ngumpul sama temen2, kangen rasanya… *hihi,, padahal baru beberapa hari ga ketemu*

Ini berisi rangkaian kejadian sehari itu, tanggal 22 September 2009. Malemnya, aku sms renyta n ayu buat ngajakin mereka silaturahmi kehum nak2, knpa cuma mereka berdua? coz mereka yang rumahnya paling deket sma rumahku, jadi gampang buat diajak jalan2. hehhe,, Tapi yg bales cuma ayu, dan dia bersedia buat ikut silaturahmi ke rumah anak-anak (belom tau mw kemana aja).

Ayu kerumah jam 9an, kemudian si nining sms, dia mw ikut silaturahmi katanya n baru dateng jam 10an. Oke deh, kami tunggu saja mereka…. Sambil ol dan berbincang2, nining beserta sang kekasih, si fadli pun datang, maav2an, ngobrol2, foto2 dan akhirnya kami putuskan tuk ke rumah renyta setelah dihubungi klo target ada dirumah.

Di rumah renyta, banyak banget nak2 yg lagi pada maen mobil2an gitu, gw lupa namanya apaan… Jadi si ren lagi sibuk ngurusin tuh bocah, jadilah kita harus menunggu kedatangannya *lebay amat nih kata2*. Disana, kita menyusun rencana, kemana saja nih tempat yg bakal dikunjungi, klo gw sih yg pasti bakalan mw ke rumah reno coz dah janji sama nyokapnya mo kesana.

Okeh, diawali dengan menelpon tempat karaoke Nav Sunter, berharapp diberikan jawaban yg bisa membuat suasana damai akibat berkaraoke, tapi ternyata hasilnya dodong. Semua Nav TUTUP, baru buka besoknya… Hiks,, hiks,, padahal gw, ayu n ni2ng dah kebelet banget pengen karaokean… Oh iy, masih ada happy puppy, calling…. tut…. tut…… ga ada jawaban. T_T

Dari pada ga kemana-mana coz rumah anak-anak yg laen pada jauh dan kondisi saat itu panas banget, akhirnya kami mutusin buat ke Artha Gading, buat nonton dan karaokean di Amazone. Pokoknya karaokean tetep dah. hehhe….. Sesampainya di Artha Gading XXI, si nining n alay mutusin buat ga ngikut nonton bareng kita. Huw! Bilang aja mau pacaran, pake alesan ditelv ma bokap. Tapi g tau juga sih,, hhhehheh.
Ada perdebatan saat aku ma ayu milih film yg bakal ditonton. Ayu lebih milih film G-Force tentang tikus yg lucu sedangkan gw lebih milih film Horsemen tentang seorang detektif pembunuhan. Kami pun suit,, 1… 2… 3… Huh, aku kalah, tapi dengan muka melas n sedikit memaksa, akhirnya si Ayu maw juga buat nonton Horsemen. Yes!!!

Dua jam menghadapi film Horsemen yang berisi tentang pembunuhan dengan cara yg sangat sadis, sempet kecewa juga sih, apalagi bayarnya 25rb, padahal itu dah ga termasuk hari libur. Huw!!! Akhirnya tuh film selesai jg, saatnya kita karaokean, pikirku. Tapi, apa yang terjadi, semua kamar di Amazone itu penuh terisi. Hiks, hiks,, batal deh acara karaokeannya, sampe akhirnya kita mutusin tuk duduk2 dulu di foodcourtnya artha sambil makan es pisang ijo alias es pala butung *klo ga salah*.

Diriku sambil sms-an sama Renno coz niatnya emang mw kehumnya buat lebaranan sama ortunya dia, sampe akhirnya dia ngajakin buat karaokean dirumah saudaranya. WOW, hal yang sangat menyenangkan bukan, disaat lagi ngidam pengen karaoke, eh kesampean juga. Hihihihi,, thx ya Noi. Dengan berbekal telepon, pergilah kita ke rumah saudaranya Renno di daerah mmmmm,, tau ah. Karaokean, hal yang sangat menyenangkan, setidaknya itulah menurutku. Tempatnya dimana bukan soal yang pasti aku bisa bernyanyi, cukupšŸ™‚. Tapi tetep aja, yang namanya karaokean di rumah orang, tidak bisa sebebas karaokean di rumah sendiri atau nyewa di Nav.

Sore pun datang, saatnya pulang, pulang ke rumah Renno, silaturahmi dengan mantan mertua, hahahaha,, istilah yang aneh. ngobrol-ngobrol sampe ga inget waktu. Akhirnya, telefon ayu pun berdering, tandanya pulang. Pulang lagi, tapi sekarang pulang ke rumah Ayu, silaturahmi dengan seluruh keluarga disana, tapi tetep aja si Miki sama Milo ga termasukšŸ™‚

Akhirnya, berakhir juga perjalanan hari ini, hari yang penuh aktifitas, penuh cerita, penuh kenangan, kenangan antara aku, kau dan dia *judul lagu kangen band dong? hihihi*.

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s