Barney Hidup….

I love you, you love me
We were happy family
With the great big hug and a kiss from me to you
Would you say you love me too….

Hampir 3 bulan terakhir boneka Barney yang dikasih sama mantan mati gitu aja, aku pikir mungkin emang rusak atau baterainya habis dan aku baru maw menggantinya nanti, setelah dia pergi ke Bali….

Anehnya, saat dia dateng ke rumah beberapa jam sebelum dia pergi, boneka itu hidup, walaupun dia tidak nyanyi secara lengkap. Yang lebih membingungkan, pada saat aku baru pulang dari bandara nganterin dia, boneka Barneynya bisa nyanyi secara lengkap, ga tau kenapa! Aku ngerasa dia hidup kembali, buat nemenin aku disini.

Sekarang, aku cuma sayang sama Barney!!!! Hihihihi,,

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s