Ga bisa nangis…

Aku pengen nangis ya Allah, tapi ga bisa….

Kenapa yach? Aneh, bahkan cenderung aneh banget. Secara, dulu aku tuh orang yang gampang mewek. Mungkinkah pengalaman yang membuatku menjadi wanita yang tegar? Bisa jadi.

Terlalu banyak kejadian yang membuat aku bisa ngeluarin air mata, mulai dari berantem sama orang yang berhubungan dengan perasaan, sampai cuma gara-gara ngedenger lagu lebay. Hehehe,,

Emang manusia tuh aneh, disaat aku lagi cengeng-cengengnya, aku kesel karena ngerasa aku begitu lemah dalam ngadepin cobaan dan cuma bisa nangis. Tapi sekarang, disaat aku MUNGKIN sudah kuat dalam hadapin cobaan, malah ngerasa aneh dan kangen akan jiwa cengengku yang dulu…..

Benarkah ini yang namanya belajar dari pengalaman? Saat seseorang sudah terbiasa dengan keadaan tersakiti, sampai akhirnya keadaan tersebut yang membuatnya kuat buat menghadapi keadaan yang jauh lebih menyakitkan.

Ku harap, aku bisa terus belajar dari pengalaman-pengalamanku terdahulu…

Komentarnya ditunggu...

