Ramalan…..

Apa sih kata yang terbersit diotak klo kalian denger kata RAMALAN???
Masa depan? Syirik? Jodoh? Karir? Percaya? Orang Pinter? atau yang lain???

Begitu banyak kata yang bisa mengiringi kata yang satu itu…. Tapi ya gitu, ramalan tetep ramalan!

Btw, aku bis nitip diramal sama Ayu,, Masa, katanya si peramal yg emang pada sok tau itu *hehehee*, aku bakalan kerja bulan November n aku baru dilamar umur 26 tahun! Sekali lagi,, aku ga mw percaya coz biasanya dengan rasa kepercayaan itu yg memungkinkan semuanya terjadi….

Tetep doa sama Allah, itu yg penting!!!!

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s