Oooohhhhh….

Dua kali kata “oh” aku ucapkan dalam waktu yang berbeda, kata yang menandakan bahwa aku mengetahui sesuatu. Tapi, sesuatu seperti apa sih???

Lagi-lagi ini terjadi karena facebook, sepertinya facebook sudah menjadi salah satu bagian dari hidupku yang tak bisa dipisahkan. Aku mengenal karakter teman-temanku dari sana, melalui perjalanan pertemanan kami, melalui kata-kata dalam status mereka, melalui foto-foto yang menjelaskan kehidupan mereka……

Tidak ada yang salah saat seseorang meremove salah satu teman fesbuknya, akupun pernah melakukannya. Semua orang punya hak atas itu, dan pastinya punya suatu alasan tertentu untuk melakukannya.

Fakta yang terjadi saat ini, aku di-remove oleh dua orang yang baru ku kenal. Mereka, orang yang ku anggap benar-benar ingin menjalin pertemanan denganku, yang mungkin bisa benar-benar berteman denganku tak hanya lewat facebook. Mereka, merupakan teman dari temanku, yang awalnya aku merasa tersanjung karena mereka yang memulai untuk menjalin persahabatan ini sampai akhirnya aku merasa cukup tau dengan mereka. Alasan yang paling masuk akal adalah karena saat ini, aku dan teman mereka sudah tidak memiliki hubungan sedekat dahulu. Sayangnya, karena kejadian ini, aku jadi berfikir negatif tentang orang-orang seperti mereka. Menurutku, mereka adalah para cewek gaul yang lebih suka memilih-milih teman yang selevel dengan mereka. Dan aku bangga untuk tidak menjadi selevel dengan mereka, karena kami punya level dengan kriteria yang berbeda.

Maaf jika aku telah menyakiti kalian, maafkan atas pikiranku ini…..

2 thoughts on “Oooohhhhh….

  1. "Dan aku bangga untuk tidak menjadi selevel dengan mereka, karena kami punya level dengan kriteria yang berbeda."hehehe…emang nanda termasuk dalam kriteria apa? siapa tau kita dalam kriteria yang sama…:d

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s