Tanjung Priok – Pasar Minggu

Aku diterima bekerja di PT Summit Oto Finance sebagai administrasi, pekerjaan yang bisa dibilang mudah karena biasanya kerjaanya hanya input, input dan membuat report. Teman2ku pun menyayangkan atas keputusanku tuk mencari pekerjaan seperti itu. Bayangkan saja, seorang Nanda yg katanya jago ngoding hanya bekerja sebagai administrasi, takut ilmunya hilang, begitu kata mereka.

Belum jodoh….
Yap, aku tau pasti itu jawaban dari-Mu atas doa-doaku mengenai pekerjaan yang sampai saat ini belum aku dapatkan. Bahkan, yang sudah deal aku dapatpun tetap Engkau tolak melalui ummiku. Beneran jauh sih, bayangin klo tiap hari aku mesti melakukan perjalanan Priok-Ps. Minggu, mungkin aku bisa kurus dijalan *Amin, untuk kurusnya :D*

Semoga Allah memberikan pekerjaan yang jauh lebih baik dari ini…. Amin!

Komentarnya ditunggu...

