10 jam bersama

Papanggo – Warakas – Blok M – Cipinang – Warakas – Papanggo

Lelah? Pastinya…. Apalagi naek motor sambil boncengin Renyta yg ndud *Hahaha,, tertawa sebelum orangnya baca*. Tapi yang pasti semua yang aku lakukan hari itu adalah menyenangkan! Thx ya ren dah menemaniku sampai akhir perjalanan🙂

Berawal dari perubahan jadwal jalan-jalan. Tadinya kami berniat akan jalan-jalan hari Minggu, karena hari sabtu ini aku akan belajar oracle developer ke hum ni2ng. Tapi tiba2 Renyta pagi2 telv dan bilang bahwa hari ini aja jalan2nya, besok baru belajar. Okeh, berangkatlah kita ke suatu tempat yang belum direncanakan (kecuali ke Cipinang) dan tiba2 terbersit kata Blok M. Mmmm, baiklah, kita kesana!

Cuaca mendung, tapi kami nekat jalan tanpa bawa jas hujan, sampe akhirnya kami terpaksa berteduh 2x di halte daerah Pasar Baru dan daerah Sudirman. Saat hujan mulai reda, kamipun segera melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Baru sampe Sudirman, akupun tersadar bahwa bensin sudah menunjuk ke arah E alias Empty… Waduh, mana ada pom bensin daerah sini, yasuwdah, nekat ajalah, semoga sampe tanpa harus dorong2 motor🙂

Alhamdulillah, sampe juga di Blok M, ada yang baru disana dan aku baru tau, Blom M Square namanya, letaknya persis di samping Melawai (seberang Blok M Plaza), akupun parkir dan mulai menjelajah disana.

Huh, belanja bikin bokek, hehehhehe,, tapi ya gitu, yang namanya wanita, segala sesuatu yang ga penting dan ga mendesak juga dibeli, contohnya gelang dari meteran….😀

Saatnya pulang, udah sore cuy! Sehabis makan di AW kami pun langsung caw ke Cipinang. Emang ngapain sih si nanda ke Cipinang? jengukin napi? bukan, anda salah. Aku hanya ingin silaturahmi dan memberikan oleh2 ke salah satu rumah teman yang dijamin temen gw ga ada disana, karena gw cuma bakalan ketemu sama bonyoknya aja *kalian taulah itu rumah sapa*. Tapi, baru saja keluar dari Blok M, jalanan udah penuh kaya apaan tau, seakan mereka2 pengguna jalan pada ngikutin gw mo ke Cipinang… hehhee,, Ternyata kali ini aku yang salah, pengguna jalan emang sangat banyak saat itu karena hari ini hari sabtu dan sudah sore hari, saatnya para pacaraners *wakakkakaka* wakuncar, dan gw masih setia bersama Renyta Asry n Ayang Afitku yang kehausan karena bensinnya dah SANGAT sekarat.

Akhirnya, sampe juga di Cipinang, walaupun jalan menuju lokasi sempet ketutup akibat yang pada kawin *kawin kok di jalan :P*. Mau tau apa yg aku lakukan disana? Aku menghabiskan 3 aqua gelas *padahal di jalan udah minum 1*. Ga tau aku lagi kesambet setan apaan coz biasanya aku termasuk orang yang ga terlalu suka minum. Ngobral-ngobrol yang ujung2nya dapet hadiah 2 gelang + Sirop Markisa,, hohohoho…. Makasih ya tante, ntar aku sering maen lagi deh kesana! *niatnya apaan nih?*

Ga kerasa udah jam stengah 9, rumah calling, pasti si ummi yang nelpon, betul sekali. Pas aku angkat, langsung dah serentetan kalimat nyuruh pulang terdengar tanpa henti. Masa, katanya aku kaya ayam yang baru lepas dari kandang, pergi pagi pulang malem…. Hahahahaa,, klo aku anak ayam, ummi sapa donk?😀

Yawdah deh, emang dah malem juga, anak perawan pula, bedua pula, naek motor pula, sama renyta pula *trus kenapa? kenapa jadi ngomong pula-pula mulu sih!*. Huh, cape, mana kaki pegel banget ditambah besok pagi harus kerja, tapi tetep aja yg aku lakuin pas sampe kamar adalah minjem laptop+modem buat upload foto-foto tadi siang ke facebook…. Hihihihi,,

Sekian ceritaku kali ini,, semoga jalan-jalan aku yang akan datang bisa lebih seru dan lebih menyenangkan! Amin. 

Komentarnya ditunggu...

