Last day in 2009

Akhirnya, berakhir juga tahun ini, tahun yang menyimpan banyak sekali kenangan, tahun yang penuh dengan sensasi, tahun yang penuh dengan kejadian-kejadian penting dalam hidupku.

Mari kita kembali mengingat-ngingat kejadian tahun ini….

  • Dimulai dengan acara taun baruan di rumah kakaknya Rika (Cakapar) di Lido – Sukabumi bersama keluarga ditambah Jaelani dan Intan.
  • Tgl 5 Januari 2009, aku ngerasain yang namanya PKL atau Magang di PT AHM bagian IT selama + 7 bulan. Nyobain juga nih yang namanya lingkungan kerja. Ngeliatin orang yang sibuk kerja. Hihihi,, Awal2 dari PKL kebanyakan diisi dengan bengong dan ngobrol, tapi pas ujung2, sibuk depan komputer buat ngerjain Tugas Akhir.
  • Ulang tahun yang ke-20. Wah, umurku dah menginjak kepala dua, sudah tua rasanya, tapi aku masih merasa jadi anak kecil. Pagi2 aku dapet kado dari temen2 magang + acara ngacak-ngacakin rambut, pulangnya lanjut ke acara traktir di Kaleyo Sunter.
  • Sidang. Inilah saat2 yang paling ditakuti bagi mahasiswa D3 Polman Astra 2006 saat itu. Kami tegang, pastinya… Walaupun sidang kita hadapi bertiga (Aku, Renyta n Rere). Intinya, Alhamdulillah, kami lulus dengan nilai yg memuaskan. *padahal sempet kepikiran bakalan dapet nilai 60, hihihi*
  • Jadian. Uhuy!!!! Seneng deh yg lagi jatuh cintrong. Mulainya darimana y? Mmmmm, you knowlah aku dah lama deket sama Renno, sampe AKHIRNYA *penekanan kata2* kita memutuskan menjadi sepasang kekasih. Walaupun kembali harus ngumpet2 dari ummi, tapi kali ini aku dapet keluarga baru. Thx god.
  • Putus, huhuhuh…. Tepat tgl 5 September 2009, kami pisah. Keputusan yang diambil dengan kepala dingin, tanpa ada penyesalan pastinya. Kita putus dengan menggunakan kata2, ya karena kami tak sanggup berucap, walaupun video call menggunakan Skype saat itu berlangsung hingga bejam-jam, tapi kami hanya gunakan untuk mendengarkan lagu2 lebay… Hihihihi, jadi inget ada acara ngumpet2 di balik selimut😀

  • Wisuda…. Aku LULUS, dan aku sangat senang! Abis acara wisudaan, kamipun berjalan-jalan ke Ancol dengan 2 mobil (mobil pinjeman kantornya Farid n mobil Nanco)

  • Nyari kerja, hal sangat menguras tenaga, kesabaran, uang dan semuanya. Tapi berkat ini, aku jadi banyak tau daerah2 di Jakarta, mulai dari Sudirman, Fatmawati sampai daerah Palmerah.

  • Kerja, ujung2nya aku kembali bekerja di AHM, walaupun sekarang di Sunter, di bagian Payroll. Ow, gini toh yang namanya kerja, menjalani rutinitas yang sama setiap hari dan sangat mendambakan yg namanya weekend.

  • Lebaran di Madura. Ini lebaran pertamaku selain di rumah Papanggo, ngerasa ga betah, ga nyaman dan berharap ga diajak lagi sama Mba Dian buat lebaran disana….
  • Berhenti kerja, keputusan pun harus diambil, aku ingin hidup yang lebih baik, dan inilah keputusanku, RESIGN. Padahal aku baru 9 hari kerja disana, sampai aku harus mendapat “omelan” dari atasan, tapi aku yakin ini keputusan terbaik. Kehilangan teman2 baru dan kututup dengan acara karaoke bersama.
  • Aku seorang Programmer!!! Bekerja di PT Primus Indonesia. Mantaf dah programmer, kangen juga sih sama pusing2nya buat program dan aku harus enjoy dan akan selalu enjoy dengan pekerjaan ku ini.

Komentarnya ditunggu...

