Dan ia tak pernah kembali…

Ku sadar jika waktu tak akan pernah kembali…..
Hanya kenangan yang bisa diulang, dilihat, dibaca dan dirasakan….
Itulah salah satu alasanku untuk selalu membawa kamera, mengabadikan semua hal yang terjadi.
Karena apa? Karena waktu tak akan pernah kembali, dan aku cuma manusia biasa yang mempunyai keterbatasan dalam mengingat sesuatu. Maka dari itu, aku sering mencatat kejadian yg ku alami melalui status di fb, curhat di blog dan juga mengabadikannya dengan menjeprat-jepret.

Sekarang udah tahun 2010, aku harus lebih giat menatap masa depan, aku harus lebih mengurangi mengingat masa lalu, karena masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk dijalani….

Semoga Allah menjadikan setiap detik dalam hidupku menjadi lebih bermakna, agar aku tak pernah menyesali dengan apa yang aku lakukan hari ini. Amin!

Komentarnya ditunggu...

