Ada sesuatu di jari manisku….

Seneng deh, akhirnya bisa kesampean juga punya cincin emas putih yang dibeli pake duit sendiri. Walaupun cuma 1,8 gram tapi tetep aja harus disyukuri.

Tiga permata yang terpatri menjadi salah satu alasanku memilih model ini. Aku memang menyukai angka 3, dan aku sepertinya berjodoh dengan cincin ini…. *jiahhh*. Oh iya, aku belinya di Pasar Warakas, tadi siang pas nganterin si ummi yang mw beli kepala ikan kakap merah. Aku juga jadi tau harga emas saat itu. Emas putih (seperti punyaku), 1 gram seharga Rp 290.000,00 sedangkan untuk harga emas kuning yang 23 karat, 1 gram seharga Rp 255.000,00. Untuk emas kuning yang 24 karat aku ga nanya, cuma kata si ummi harga per gramnya sekitar 300ribuan.

Semangat untuk investasi emas yang lebih banyak…🙂

Komentarnya ditunggu...

