lebay mode ON


Wanita : “Aku bisa mengingat kapan disaat aku jatuh cinta padamu”
Pria : “Aku tidak bisa mengingat, kapan aku tidak mencintaimu…..”


Kalimat di atas merupakan salah satu dialog dari sebuah film drama korea yang berjudul Sweet Lies. Aku suka banget kata-katanya, lebay sangatlah… Hahahha,,

Sebenernya film ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai teman prianya sejak masih SMA. Sampai akhirnya 10 tahun kemudian mereka bertemu dalam sebuah kecelakaan kecil dan wanita tersebut pun berpura-pura amnesia agar bisa lebih dekat dengannya… Singkat kata, sang pria pun mulai jatuh cinta dengannya, tapi dia harus menghadapi teman masa kecil dari wanita tersebut yang jauh lebih dalam mencintainya.

Komentarnya ditunggu...

