Seseorang yang ku tunggu…

Dia, hadir di saat ku jenuh dan saat aku butuh dirimu
Dia, hadir tuk berikan rasa rindu yang telah lama sirna
Dia, selalu memberiku cinta dan selalu damaikan jiwaku
Nyamannya hatiku bila ku bersamanya…

Karena dirimu telah jauh, bisa-bisa aku pergi dari dirimu…

Lama-lama aku bosan bila kamu selalu tinggalkanku. Hampanya diriku jadi tak menentu.
Lama-lama aku bisa jatuh cinta kepada dirinya, maafkanlah aku yang tak bisa menunggu dirimu…

Rindu yang dulu selalu datang, kini telah menghilang…

Sekarang, kau bukanlah lagi seseorang yang ku tunggu!!!

~modifikasi dari lagu Audy~

Komentarnya ditunggu...

