usiaku 20 tahun 364 hari 23 jam 5 menit

Alhamdulillah…..
Puji syukur tak terbatas hanya pada-Mu, Allah ku tersayang. Karena hanya Dia yang selalu mencurahkan kasih sayangnya padaku, rahmat, rizki, cobaan, pokoknya semuanya komplit.

Umurku udah 20 tahun!!!!
Telat ya bilangnya, karena tinggal beberapa menit lagi umur aku bakalan bertambah satu, jadi tempat bioskop… hehehe. Aku jadi inget, khalayan waktu jaman SD, pengen banget deh jadi orang gede, kerja, punya duit sendiri, bebas. Nah, sekarang aku udah jadi orang gede *yayyayyaaa, badannya apa lagi*, udah kerja juga (Alhamdulillah) trus mw jadi apa yach…..

Dua Puluh tahun bukan waktu yang sebentar dan akupun tak sanggup untuk mengingat kejadian apa saja yang telah terjadi kepadaku. Yang pasti sekarang aku bahagia *setelah gw itung pake rumus phytagoras*, bahagia dengan status singleku, bahagia dengan pekerjaanku, bahagia dengan orang-orang di sekelilingku. Dan aku sangat berterima kasih atas semua jasa orang2 terdekat.

Jadi ga sabar dengan umur baruku, Allah punya kejutan apa ya disana??? Jgn2 saya dilamar…….. Wkwwkwkkwkkk
Yah, sebagai manusia normal, pasti aku pengennya semua bisa berjalan dengan baik, cita2 bisa terlaksana, sehat selalu, iman makin tebel, makin sayang keluarga, makin mencintai dan dicintai lingkungan sekitar *biar dicintai penduduk langit juga :D*

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s