Bismillah, Postingan Pertama di Blog Kesekian

Alhamdulillah…. *kata yang insya Allah akan aku gunakan disetiap awal postingan curhatku, AMIN :)*

Dari dulu, aku emang pengen punya blog yang bener2 pribadi. Blog yang bisa nampung semuanya, semua isi hati aku, pikiranku tanpa ada sensor atau rahasia-rahasia sedikitpun. Sampai akhirnya terwujud dengan adanya blog ini…

Blog, salah satu media yang aku gunakan untuk mengurangi segala “sesak” di hati maupun otakku. Saat orang2 memilih tuk tetap memendam curhatannya tuk diri sendiri, mungkin aku lebih memilih menggunakan blog ini untuk menampungnya. Walaupun bisa diartikan sama saja, karena kebanyakan postingan aku setting visibilitinya menjadi private, tapi dengan sedikit mengutarakannya disini, kita bisa melihat, bagaimana cara kita memandang suatu masalah, cara kita bersikap dan cara kita menyelesaikan masalah itu sendiri dengan kata-kata kita.

Ini memang blog ku yang kesekian, entah berapa kali aku buat blog atau sekedar mengganti nama dan tema blogku. Semoga ini blogku yang terakhir dan ku harap bisa sering mengupdatenya. Kenapa dinamakan bidadut? Karena pengen pake nama itu, nama lebay untuk blog yang lebay pula…..

Oh iy, klo ada curhatan yg ga terlalu pribadi, pasti aku share ke public kok (kaya postingan ga penting ini, hehehhe), selebihnya dipastikan private donk!!!!😀

nb: buat para hacker, ga perlu lah ngehack blog ini, sumpah, isinya ga penting, curhatan doang kok…. Hihihi,,

2 thoughts on “Bismillah, Postingan Pertama di Blog Kesekian

    • iya nih kita nomaden, nularin sifat manusia purba,,,, Hahhaha!
      tapi kali ini bener2 private ah, ga mw ujung2nya public lagi. Hehehe,, kan bisa modar klo sampe kebaca para korban😀

Komentarnya ditunggu...

