Apakah Aku Harus Mematikan Lampu atau???

Astagfirullah….
Aku tak pernah tau apa yang Kau rencanakan untukku, masalah ini, yang aku dapatkan saat pagi hari, apa ini yang disebut cobaan, rintangan, atau takdirku memang harus seperti ini?
Hanya dalam hitungan jam, Allah telah merubah suasana hati ini. Membuatku terjatuh dan terpuruk beberapa detik. Aku salah ngomong atau memang ada yang salah dengan topik pembicaraanku.

Terdiam sesaat, tak terasa ada yang mengalir dari mataku, lagi-lagi sebutan “cengeng” harus aku sandang. Aku memang cengeng untuk masalah hati, tak tau kenapa….

Satu hal yang ingin segera aku lakukan, ke kamar mandi, nangis dikit, ngambil wudhu, sholat subuh trus ngadu sama Allah. Semoga Dia cepat menjawab pertanyaanku di atas karena aku tak sabar tuk mendapatkan jawabannya.

Komentarnya ditunggu...

