Bismillah, Aku Siap Belajar!!!

Alhamdulillah….

Selalu ada hikmah dari segala sesutu yang Allah rencanakan buatku.

Aku lagi seneng internetan, tapi bukan cuma buat fesbukan lho… Ada aktifitas lain yg jauh lebih bermanfaat yang aku lakukan melalui internet. BELAJAR. Wew, aneh kayaknya klo denger nanda belajar. Hehehe,,

“Menuntut ilmu adalah fardhu bagi tiap-tiap muslim, baik laki-laki maupun perempuan”. (HR. Ibn Abdulbari)

Belajar bisa kita lakukan dimana saja, dengan cara apapun. Salah satu metode yang aku lakukan yaitu belajar dengan cara membaca. Membaca, bukan hobiku, apalagi baca pelajaran sejarah. Tapi minggu2 ini kenapa jadi doyan baca yach? Tak lain dan tak bukan adalah mengenai topik isi bacaan yang aku baca.

Saat ini, aku lagi mendalami tentang agamaku sendiri, yap Islam. Ternyata, ilmu agama nanda masih amat sangat cetek, jadi emang udah kewajibanku tuk terus belajar memperdalamnya. Dengan baca isi blog orang, nanya2 kesana kemari, donlot bacaan-bacaan dan aku sangat enjoy melakukannya. Merasa jadi anak kecil yang pengen tau ini itu, mungkin ini yang memang seharusnya dialami olehku dari kecil.

Jreng, jreng, jreng…..

Mungkin nanti postingan di blog ini jadi banyak berisi tentang ilmu2 baruku. Semoga bisa bermanfaat untukku maupun untuk orang lain yang membacanya….

Nabi Muhammad saw. bersabda :
“Barang siapa menginginkan soal-soal yang berhubungan dengan dunia, wajiblah ia memiliki ilmunya ; dan barang siapa yang ingin (selamat dan berbahagia) diakhirat, wajiblah ia mengetahui ilmunya pula; dan barangsiapa yang meginginkan kedua-duanya, wajiblah ia memiliki ilmu kedua-duanya pula”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Yuk, belajar bareng!!!🙂

Komentarnya ditunggu...

