Love is on the way

Alhamdulillah….

Akhirnya, aku menemukan jawaban atas segala pertanyaanku padaMu di postinganku sebelumnya. Walaupun bukan melalui jawaban langsung dariMu, tapi aku bisa mengerti sekarang, setidaknya bisa melihat dan menyimpulkan sesuatu dari keadaan dan perasaanku saat ini…..

Ga perlu ada lagu lebay yang jadi soundtrack tentang kejadian ini, mencoba ga perlu ada tangis dan air mata yang mengalir, mencoba ga perlu ada ngadu2an ke orang.

Satu hal yang harus aku lakukan, berterima kasih sama Allah atas segala keputusannya, atas takdir terbaik yang dicatatkan untukku, atas “ilmu kesadaran” yang aku rasakan, atas segala rasa yang pernah timbul di hati dan otakku, atas keindahan yang menyelimutiku, atas senyum yang selalu terlepas dari bibirku, atas akrabnya aku denganMu…

Klo jodoh ga kemana bukan???😀

Komentarnya ditunggu...

