Emang dasar GANJEN!!!

Astagfirullah…..

Ga nyangka diawal, ternyata kehidupan perkantoran begitu “menyiksa”. Hihihi, berlebihan kayaknya klo disebut menyiksa, tapi ya emang itu kenyataannya. Kenapa bisa disebut menyiksa? Sisi lain dunia perkantoran ternyata sangat amat rentan dengan aroma perselingkuhan. Huh, klo ga bisa jaga diri, bisa2 jadi ubi yang digeletakin dijalanan nih. Hahaha,,

Ganjen… Atau biasa disebut juga dengan genit, gatel *emang panuan? hahaha* sepertinya memang sudah menjadi sifat dari semua orang saat sedang menyukai sesuatu. Tapi, hey hey hey, banyak cara yang bisa kita lakukan tuk tidak mengumbar sifat itu bukan?

Pandangan orang dari sifat ganjel or genit or gatel pasti punya kadarnya masing2. Kadang, apa yang kita lakukan bisa dianggap ganjen bagi orang lain, begitupun sebaliknya. Klo menurut nanda, ganjen itu, saat seseorang yang tidak terlalu akrab dengan kita tiba-tiba menjadi sok akrab alias SKSD (Sok Kenal Sok Deket).

Benci deh sama orang kaya gitu, apalagi yang kita udah tau klo dia udah punya istri/suami, bahkan punya anak. Ckckkckc,,

Ternyata, banyak juga kisah2 para ganjeners ini…. Nih, liat aja disini.

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s