curhat1.txt

Ceritanya aku mw ngapus2in file ga penting di laptopku, eh aku nemu sebuah file txt yg bernama curhat1. Hehehe, penasaran juga, curhatan apa yg pernah aku torehkan disana…

Setelah membaca… Mmmmm, tentang itu, kisah masa lalu, hehehhe. Aku akan menuliskan sedikit disini, kalimat terakhirnya saja ya…

Yang kuharap sekarang, kami masih bisa berhubungan baik, layaknya aku dan keluarga teman2ku yang lain. Tak perlu ada perilaku khusus, karena kami akan berteman dan akan selalu berteman kecuali Allah menakdirkannya untukku

Selamat jalan curhat1.txt saatnya kau pergi… Dadah!!!

Komentarnya ditunggu...

