Si Capung Akan Terbang

Wew….
Kaget campur seneng saat kemarin pagi dapet bocoran dari temenku juga bahwa si Capung *nama samaran untuk teman kuliahku, teman seperjuangan semasa lulus D3* bakalan nikah dalam waktu kurang dari sebulan lagi…. Sempet sedih sih, kok dia ga cerita2 ke aku ya, atau kok kita2 temen sekelasnya belum dikabarin ya, padahalkan itu berita baik.

Selanjutnya banyak rencana yang sudah disusun untuk acara yg belum go public sampai saat ini. Mulai dari pakaian seragam yang akan kita kenakan (yang cowo deal untuk pakai batik, lah yang cewe pake apa ya?), proses pemberangkatan kita menuju tempat pernikahannya di Balai Kartini (nikah jam 8, berarti dr rumah maksimal jam setengah 7. Mmmm, mesti acara nginep2 segala nih…), Piala bergilir yang emang udah kita rencanain pas jaman kuliah (bentuknya aja blom tau mau gmna, haduh cukup ga ya waktunya buat mesen… :s) dan yang ga kalah penting adalah rencana buat beli hadiah. Karena nih berita belom go public, jadi belum bisa direncanain sama anak2 sekelas deh… Ga sabar nunggu sang punya hajat cerita. Hehheee,,

Perasaan belum setahun kita pakai toga D3, eh udah ada yg nyebar undangan aja… Mantaflah, sekali lagi selamat buat sahabatku, teman karibku, aku turut senang atas berita ini dan semoga dilancarkan semua urusannya sampai hari H tiba. Amin.

Jangan terbang jauh-jauh ya capungku, we always miss u…

6 thoughts on “Si Capung Akan Terbang

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s