Privacy VS Kepercayaan

Terimakasih atas tindakanmu semalam….
Pelajaran buatku untuk lebih tau arti kepercayaan….
Terimakasih atas kejujuranmu semalam….
Pelajaran buatku untuk sedikit mengetahui sakitnya rasa tak dipercaya….

Mungkin aku memang menyembunyikan sesuatu….
Mungkin aku menganggap apa yang aku sembunyikan bisa lebih melukai hatimu….
Mungkin aku fikir semua orang harus punya privacy….

Tapi, lagi-lagi aku melukai hatimu dengan rasa ketidakpercayaanku ini. Dan aku hanya bisa berkata “Maaf” dengan suara lirih.

But, i’m still here, still with you….

4 thoughts on “Privacy VS Kepercayaan

  1. my statement:
    lebih baik terus terang dan melukai hati- dari pada ada yang tersembunyi… dan pastinya juga akan melukai hati.

    karena saat kamu mengatakan “ada yang di sembunyikan”, maka itu telah melukai hatinya.
    🙂 . this is just argue.
    humans can only plan, but God who determines.

    but seperti gan adnan mengatakan diatas : “nice statement nanda.. :)”

Komentarnya ditunggu...

