Memilih

Setelah takdir tertulis, manusia di dunia ini hanya sedang menjalani apa yang dipilihnya. Hidup ini pilihan, ya menurutku juga seperti itu…

Mungkin sebagai makhluk berumur 21 tahun, tak banyak pilihan yang telah kutetapkan, sekolah, kampus, penjurusan dan pekerjaan. Tapi, tanpa aku sadari, aku telah memilih sikap dan kepribadianku sendiri.

Aku, yang memilih menyukai hal yang berhubungan dengan foto. Aku memilih untuk tetap menjadi seorang consultant. Aku memilih untuk tetap tertawa dalam keadaan jauh dari orang-orang terkasih. Aku memilih untuk tetap menyimpan mikroskop itu, walau saat ini aku akan sangat jarang menggunakannya.

Dan aku telah memilihmu….

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Memilih

  1. Assalamualaikum wr. wb.
    Sejak awal takdir sudah ditentukan oleh Allah SWT. Tapi kita diberikan pilihan oleh Allah untuk memilih bagaimana cara kita menjalaninya. Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau kaum tersebut tidak mengubah keadaan dirinya sendiri (QS Ar’ Rad 13). Jadi pilihlah segalanya dengan sebaik-baiknya dan bersandarkan syariat sesuai dengan kata hati. Takdir adalah apa yang sudah terjadi. jadi…..
    SEMANGAT UKHTI..Hehehehe…(^v^)

Komentarnya ditunggu...

