Naik Gaji

Alhamdulillah…
Kalimat yang sangat pantas diucapkan setiap saat, terutama malam ini karena si bos besar tiba2 bbm, isinya, “Nanda, berhubung project P** belum jelas kelanjutannya, tapi saya tetap tambahi salary kamu mulai Januari ini menjadi *sekian*/bln … Tolong doa yg banyak biar project2 di Primus tetap lancar yach … O:)”.
Langsung senyam-senyum sendiri bacanya dan ga lupa bilang terima kasih dan ikut mengaminkan doa si bos.

Ini kenaikan gaji yang ke-4 yang kuterima selama aku bekerja satu tahun satu bulan. Tergolong cepat dan banyak sih menurutku. Entah karena gaji awal aku yang terlalu kecil, atau standar gaji seorang consultant memang segitu, atau kebaikan perusahaan, atau karena prestasiku *kayaknya ini ga mgkin, hahahaaa secara!*?
Yang pasti semua rizki sudah diatur oleh Allah dan kita jangan sampai lupa untuk bersyukur kepadaNya.

Oh iya, jd inget sebulan kemarin niat untuk keluar dari kantor ini sungguh besar cuma gara-gara saya dikirim ke luar kota dan ga boleh pulang. Heheeee,,
Semua akhirnya terobati saat saya akhirnya sudah booking tiket untuk pulang. Perasaan akan bertemu ummi, ponakan dan temen-temen sangat amat menyenangkan.
Semoga para atasanku bisa memaklumi sifatku yang ga bisa kelamaan jauh dari orang-orang tersayang dan tetep bisa ngijinin aku pulang saat rinduku telah memuncak. Amin.

Akhir kata, semoga perusahaan tempatku bekerja saat ini diberikan kelancaran dalam menyelesaikan semua project yang sedang berjalan, semoga kerjaanku tidak menyulitkanku saat mulai kuliah akhir februari mendatang, semoga masih ada kenaikan gaji yang ke-5 dst, semoga aku selalu ingat untuk selalu bersyukur atas rizkiMu berapapun itu dan tak lupa untuk menyisihkan minimal 2,5% dari penghasilanku untuk orang-orang yang membutuhkan. Amin Ya Rabbal Alamin.

2 thoughts on “Naik Gaji

Komentarnya ditunggu...

