Inget Kamu

Tiba-tiba aku teringat akan dirimu…
Dirimu, orang yang sangat ingin aku ketahui dari dulu hingga sekarang…
Dirimu, orang yang telah membuatku menangis…
Dirimu, orang yang telah “menelanjangiku” dengan paksa…
Dirimu, orang yang sangat aku benci, dulu…

Saat sedang asyik chatting di ym dan sibuk bales email di milist, tiba-tiba ym sign out sendiri. Ku fikir mungkin jaringan internetnya putus, tapi ternyata tidak. Aku balik ke emailku dan merefresh halamannya dan yang terjadi adalah account emailku tertutup. Emailku dihack untuk pertama kali. Kejadian jam 10 malam.

Siapa dia?

Walaupun dia belum sempat melakukan apa-apa terhadap emailku *karena aku langsung dengan sigap merubah passwordnya dan mengganti sequrity questionnya* tapi aku mulai penasaran siapa yang melakukannya. Tapi sudahlah, setidaknya malam ini aku bisa tidur tenang.

Sesampainya di kantor keesokan harinya. Aku kembali tidak bisa login ym. Yap, emailku dihack lagi. Dia melakukannya sekitar jam 1 dini hari. Dia mulai membuatku kesal dengan membuang semua inboxku ke dalam trash, ya walaupun bisa aku kembalikan ke tempat semula.

Apa yang ingin dia ketahui? Entahlah

Dan hari berikutnya, dia telah membuatku menangis. Dia berhasil membuka semua identitasku melalui sebuah email dengan question security awal yang sangat mudah ditebak. Dia menghapus semua email di inbox, sent item dan di folder lowongan kerja. Dan kali ini ia tak lupa untuk mengosongkan isi trashku. Dia pun tak lupa merubah signature emailku.

Tangis karena aku merasa telah “ditelanjangi” olehnya. Tangis karena aku harus kehilangan beberapa email penting yang sengaja aku simpan. Tangis karena aku harus berani mengambil keputusan tuk membuat email yang baru dan mengikhlaskan email lamaku terabaikan.

Dulu aku merasa apalah arti sebuah email, aku lebih memperhatikan isi facebookku dan itu dia yang jadi permasalahan karena facebook hanya anak hasil dari sebuah email. Dan entah mengapa sampai saat ini, aku sangat yakin jika dia hanya ingin mengetahui isi facebookku lebih jauh.

Whoever you are, I miss you….

3 thoughts on “Inget Kamu

  1. hiks…hiks…hiks…sedih banget…bertahanlah saudaraku, dunia maya memang kejam…tapi tetaplah hanya dunia maya.
    Semoga di dunia nyata hidupmu selalu penuh dengan kebahagiaan dan keberuntungan.amin

  2. cinta, itu butah. jngan smpek u knak tpu oleh nx. ku ingin klian tak prnah untuk di sakiti? krna cinta tu mnxkitkan. iya klau lk2? blang klau bsa nyrik lg. klau prmpuan? cakit bnget. ? ku ingin mmbantu klian klu u bta cinta? ku ingin klian tu nxdar apa itu cinta? klau u btuh nsehat ku/ ku mhon katakanlah ? ku pasti kan mmbantu klian.. salam sjahtrah se vi imoet> hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahh

Komentarnya ditunggu...

