Kopi Susu

Kopi emang penangkal ngantuk, terbukti malam ini saya masih belum bisa tertidur. Susu, rasanya yang manis jadi penambah nikmat minuman itu. Kopi susu plus roti bakar srikaya keju adalah menu makan malam saya hari ini.

Terima kasih buat sang pentraktir yang banyak berkorban untuk saya malam ini. Terima kasih buat nasehat-nasehatnya, semoga semua bisa dijalankan dengan baik. Amin. Oh iya, senyummu sudah aku capture di otak, lumayan buat penawar rasa rindu 2 minggu ke depan.😉

Akhir kata, selamat istirahat….

3 thoughts on “Kopi Susu

  1. tapi…dari dulu kok saya gak bisa bergadang meskipun sudah minum kopi.
    Apalagi pas besoknya mau ujian…Udah minum 2 gelas kopi….ehhh malah ketiduran. Untung pas ujian masih bisa jawab soalnya hehehe…(^v^)

Komentarnya ditunggu...

