Aku Senang

Aku sedih pagi ini karena lupa membawa blackberry ke kantor.
Aku senang karena mendapat kabar bahwa bosku telah membooking hotel buat penginapanku di Singapura pertengahan Mei nanti.
Aku senang karena berhasil membooking tiket dengan tanggal, jam dan tujuan tiket yang sama untuk Ummiku.
Aku senang siang ini bisa pulang untuk sekedar makan siang, ketemu Diva, sholat dzuhur dan pejamkan mata sebentar.
Aku senang bisa megang bbku lagi😀.
Aku senang karena pada saat ingin balik ke kantor, pesanan buku yang aku beli di bukukita.com sudah sampai.
Aku senang karena pekerjaan kantorku sudah mulai terlihat selesai.
Aku senang karena hari ini offclass.
Aku senang karena bisa bertemu dengan teman-temanku.
Aku senang bisa karaoke bersama teman2, tertawa, foto bersama.
Aku senang dibelikan roti atau apalah sebutannya oleh Setyaningsih.
Aku senang karena masih bisa mencium Diva malam ini walaupun dia sudah tertidur.
Aku senang, karena aku ingin senang dan aku akan selalu senang. Amin. Alhamdulillah.

2 thoughts on “Aku Senang

Komentarnya ditunggu...

