Jazy’s Wedding – Kuliah – Karaoke

Akhirnya, selesai juga kegiatan yang sangat padat hari ini….

Pagi

Dimulai dari fitting baju kondangan yang udah ga muat dibagian pinggulnya dan terpaksa harus diganti jahitannya sama Ummi + nyari warna dan model jilbab yang akan dikenakan nanti (hahhaaa, ga penting yak), sampe dandan m̶e̶d̶o̶k̶ ̶a̶l̶a̶ ̶b̶a̶d̶u̶t̶ buat kondangan ke acara Jazynta (temen satu prodi Manajemen Informatika di Polman Astra) di Masjid Islamic Center, berangkat yang s̶e̶l̶a̶l̶u̶ ngaret, jemput Chris (yang udah jauh2 ke Jakarta dari Solo) dan Karin di Masjid Astra.

Jukee, Aku dan Yani @ Jazy’s Wedding

Akhirnya sampai juga di Masjid Islamic Center di daerah Semper, terik sekali siang itu, nulis nama di buku tamu, tak ketinggalan namanya si Farid yang kemarin sempat mentransfer sehumlah uang menitipkan amplop, masukin amplopnya juga jangan dilupaian apalagi klo sengaja dilupain, hahhaa, parah beut itu mah. Celingak-celinguk mencari sesosok atau sekumpulan wajah yang dikenal dan akhirnya ketemu juga dengan rombongan anak B. Salaman, cipika-cipiki sesama tamu undangan yang jadi ajang reuni. Memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai (Jazynta & Shahrial) di panggung. Saatnya makan, serbu………. Hahhahaa, ga segitunya kali yak, oke penjelajahan makanan kita mulai dari mencoba depot2 makanan, yaitu crepes rasa cokelat yang ada bau durennya, nyobain spagethi dari piringnya Nining, kebab yang jadinya dibungkus masuk ke tas, dimsum, pempek satu porsi bertiga bareng Nining dan Yani, makan nasi goreng beserta lauk satu porsi bertiga lagi. Alhamdulillah kenyang, saatnya foto-foto (padahal dari pertama berangkat juga udah sibuk moto) bareng tamu undangan yang lain, karena saya ga bawa kamera (sebenernya bawa sih, cuma baterainya abis, hahhaa) jadi harus numpang foto di kamera2 orang lain. Nungguin satu rombongan yang lamaaaaaaaaaaa banget datengnya, pas mereka sampe langsunglah diboyong ke depan untuk foto-foto sekelas bareng penganten di panggung. Setelah foto? Ya langsung pulang ke rumah karena daritadi mba Dian udah ngoceh di bbm klo dia udah mau berangkat kuliah tapi si Ummi yang harus jagain si Diva belum juga pulang.

Kumpul-kumpul abis kuliah @ AW Binus

Siang – Sore
Sampai rumah juga setelah kondangan dan sempet nyari-nyari tukang tambah angin di sekitar Semper gara-gara ban mobil bagian kiri depan kurang angin (pas banget tempat aku duduk, jangan-jangan gara-gara saya? bodo ah). Malas rasanya untuk ke kampus siang tadi, mana perut kenyang (secara abis makan banyak. Hahhaaa) pastinya ngantuk. Cuma, karena berhubung saat ini sudah dekat dengan ujian tengah semester, jadi harus rajin, biar dapet “bocoran” dari dosennya. Hihihiiii. Menghapus semua riasan yang medok itu dan menggantinya dengan krim M dan bedak tabur. Pelajaran selama di perjalanan, jangan pernah lagi nerobos lampu merah, huhuu, hampir aja ditabrak sama metro mini, gara-gara saya hanya melihat satu sisi dari arah lampu merah. Alhamdulillah masih diberi keselamatan sama Allah, dan jadilah perjalanan yang sangat deg-degan siang itu. Sampai di kampus, pelajaran hari ini adalah CB: Self Development, sore itu kita belajar tentang menangani stress. Oh iya, kita juga disuruh ikut tes untuk mengukur tingkat depresi kita.

Sore – Malam
Setelah selesai kuliah, karena mendengar bahwa si Rere calon ibu yang sedang hamil itu berada di kampus juga, jadilah kita kumpul-kumpul dulu di AW sebentar buat foto-foto lagi. Hahahahaaa, sekalian membahas acara selanjutnya sih. Diputuskanlah untuk karaoke di Inul Vizta Plaza Semanggi. Rombongan pun harus berpisah, satu mobil dan tiga motor, tebak siapa yang sampai duluan? Jelas motor jawabannya. Ternyata untuk karaoke di Inul Vizta yang terletak di lantai 6 itu, kita harus nunggu karena ruangannya lagi penuh sama orang-orang yang pada ikut-ikutan mau karaoke juga. Sambil nunggu, ya foto-foto lagi tentunya😀. Nyanyi dengan semangat yang kendur, entah kenapa. Tanpa terasa satu jam pun lewat dengan seenaknya, dan saatnya kita pulang ke rumah masing-masing. Naek turun lift *nyasar mode ON *ketemu Yovie Widianto. Sambil nungguin Juki yang sedang asik milih2 asesoris di Naughty, aku pun cuci mata melihat sepatu dan akhirnya tergoda untuk membeli sepatu lucunya. Mencari petunjuk arah pulang dengan bertanya kepada abang tukang parkir. Pulang dengan selamat. Dan yang paling akhir, menulis blog ini.

Sekian dan terima kasih…😀

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s