Asmara Yang Menyedihkan

Sebelumnya
Setelah tidur siang yang s̶a̶n̶g̶a̶t̶ panjang, rutinitas sore hari ini adalah nemenin si Ummi nyuci mobil coz tuh mobil mau dipinjem sama tetangga besok tapi masih kotor alaihim gambreng bekas dipake si Ummi dkk pergi ke Sentul 2 minggu yang lalu.

Ga mungkin kan seorang Nanda diem aja di tempat cucian mobil, kami pun memutuskan untuk beli martabak telor istimewa (telur bebek 4) ga jauh dari tempat pencucian mobil. Tumben banget beli banyak sampe 3 bungkus, 2 buat di rumah dan satu lagi di kasih buat Uwa Sarni, kata ummi sih bagi2 rezeki karena abis ngeriasin anak-anak yang pada kartinian.

Saat nunggu tukang martabak muter-muter adonan, datanglah seorang nenek, sudah tua, mungkin umurnya sekitar 70an. Sedih liatnya, disaat umurnya yg sudah tua begitu dia masih “rajin” berjualan. Aku harus beli, kataku dalam hati. Uang lima ribu kuhabiskan untuk beli ketimus + uli jualan si nenek, ya semoga saja uangku cukup dan barang dagangan nenek itu bisa habis malam ini. Amin.

Sambil membawa tiga kardus martabak telor, saatnya balik lagi ke tempat nyuci mobil, eh ditengah jalan ketemu sama abang2 yang jual vcd dan dvd p̶a̶s̶t̶i̶n̶y̶a̶ ̶b̶a̶j̶a̶k̶a̶n̶. Milih-milih lagu barat jadul yang enak buat karaoke, lanjut nyari lagu anak-anak buat diva dan terakhir menemukan VCD Golden Songs Novia Kolopaking yang emang udah lama dicari-cari sama si Ummi gara-gara suka sama lagu “Dengan Menyebut Nama Allah”. Ga lupa untuk nyobain vcdnya, takut isinya beda atau ga bisa disetel gara-gara rusak. Semua oke, bungkus bang! 3 keping VCD hanya 10ribu perak.

Dan ini lagu favorit saya yang terbaru, lagu jadul yang tetep enak buat didenger dengan lirik yang sangat menyedihkan.

Novia Kolopaking – Asmara

Sendiri….
Kukemas air mata di pipi
Tak percaya ku yang t’lah terjadi
Cintamu kini telah terbagi
Haruskah cinta aku akhiri
Hanya sampai di sini

Tak mungkin….
Aku berpaling dan menyudahi
Tercabik hati ingin meronta
Jangan kau rejam gairah yang ada
Haruskah aku mengemis cinta
Untuk menghilangkan duka

Asmara…
Kemana lagi akan kucari
Siapa yang kan mengusir sepi
Disaat ku sendiri

Asmara…
Mungkinkah kau sampaikan padanya
Walau hatiku penuh derita
Aku masih s’lalu cinta

Sedih ya lagunya….
Tapi musiknya enak dan membuat lagu ini selalu diingat. Tiba-tiba saya merasa sangat ingin karaoke…. Hihihiiii.

Jadi inget, hari ini tgl 23 April 2011, artinya voucher karaoke yang udah dibeli di Akupluskamu.com sudah bisa digunakan. Yippie…..

Besok karaoke yuk!!!!😉

Posted with WordPress for BlackBerry.

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s