Karaoke @ Sing Square

Yuhuuuuu, kesampean juga akhirnya karaoke hari ini setelah dua hari libur kemarin kebanyakan di rumah.

Sebuah tempat karaoke yang baru aja dicobain, Sing Square Family Karaoke namanya, lokasinya masih di sekitar Kelapa Gading, ga jauh dari para rivalnya (NAV & Happy Puppy), pertama tau karaoke ini gara-gara ada promo di AkuPlusKamu.com, jadi kita beli voucher 20rb berisi nominal 50rb. Lumayan lah buat saya yang emang hobi karaoke. Hheeehheee,,

Ruang Small @ Sing Square

Mengenai ruangan, fasilitas, harga, daftar lagu di tempat karaoke ini bakal kita bahas satu per satu.
1. Ruangan, ada Small (max 5 orang), Medium (max 7 orang), Large (max 9 orang), Deluxe (max 12 orang) dan VIP (max 30 orang).
2. Fasilitas, ga beda jauh sama tempat karaoke yang lain, disini juga menjual makanan n minuman dengan harga yang p̶a̶s̶t̶i̶n̶y̶a̶ mahal.
Kamar mandi di dalam ruangan untuk tipe VIP (klo ga salah).
Mic ada dua untuk ruangan small dan diberi pelindung sekali pakai yang berwarna hitam.
Metode pemilihan lagu menggunakan keyboard wireless, LCD yang besar, aplikasi pemilihan lagu yang lumayan mudah dipahami, ada fasilitas request lagu dengan mengetikkan judul lagu di tab request lagu.
3. Harga, kayaknya ini yang paling penting dalam pemilihan sebuah tempat karaoke. Hahahhaa. Terlampir di gambar, hanya saja harga tersebut belum dikenakan pajak sebesar 25%.

Daftar Harga di Sing Square Family Karaoke

Daftar Harga di Sing Square Family Karaoke

4. Daftar lagu, lumayan lengkap koleksinya mulai dari lagu super duper jadul sampe lagu terkini (walaupun masih kalah update sama NAV).

Yang tadi siang:
Niatnya cuma mau nyoba karaoke sejam di ruangan small (35rb -> 43,5rb), pake satu kertas voucher. Ruangannya lumayan besarrrrr jika dibandingin sama NAV, tapi sayang maksimal hanya untuk 5 orang, jadi klo ada kelebihan orang harus bayar charge sebesar 10.000/orang. Karena baru pertama kali kesana, dijelasin dah tuh tata cara penggunaan aplikasi pencarian lagu, tombol2 apa aja yang berfungsi. Pesen makanan berupa Fruit Salad (20rb -> 25rb). Nyanyi lagu indo dan barat yang jadul abis, mengenang lagu-lagu Meteor Garden, ga kalah eksis dengan Briptu Norman dengan ikutan nyanyi lagu Chayya-Chayya. Hahhahhahaaa. Ternyata sejam ga cukup, jadilah nambah sejam lagi dan menggunakan voucher yang kedua.
Setiap 15 menit terakhir ada notifikasi di layar dan dalam beberapa detik, pelayannya masuk untuk menanyakan mau tambah lagia atau stop.
Total pengeluaran: Rp 112.500 pake 2 voucher (@ Rp50.000), jadi bayar hanya Rp 12.500.

Kesimpulan: Tempatnya enak, bagus, lagunya lumayan lengkap, harganya standar pakai sistem happy hour, ruangannya makin lama dingin abis, pengunjung lumayan masih sepi jadi ga perlu sampe nunggu.

Nilai (1-10): 8

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “Karaoke @ Sing Square

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s