Maenan Skype LAGI

Skype, sebuah layanan instant messaging yang pernah sangat akrab aku gunakan saat dua tahun yang lalu sebagai media dalam berkomunikasi, baik lewat tulisan (chatting), suara (calling) maupun video call. Setelah sekian lama vakum dari dunia per-skype-an, akhirnya aku kembali lagi dengan menggunakan username yang baru. “nanda.a.wiyanti” itu nama usernamenya. AYEY!!!

Entah kenapa masa-masa sebelum aku berangkat ke Medan ini, aku selalu kepikiran akan skype. Ya, ku fikir, skype merupakan suatu metode pelepas rinduku dengan orang -orang yang ada di Jakarta kelak. Lumayanlah bisa video call gratis *modal internet sih* dengan kualitas suara yang jernih dan lumayan stabil sampai berjam-jam. Bisa dibayangkan klo misalnya video call dengan handphone, bisa habis puluhan ribu kali yak klo sejam. Ga lupa pula untuk nyuruh kakak buat account skype, jadi gampang klo mau video call dengan orang rumah 😀

Berhubung ini account baru, maka sedikit pula contact yang ada, sekalipun ada, pasti jarang online. Sampai akhirnya malam ini saya tes skype dengan Ni2ng. Video call sampai satu jam lebih sambil maen capture-capturean. Hihihiiii,, berikut penampakan ni2ng:

Intinya sih, semoga skype ini bisa dipergunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya dan yang pasti sebagai obat kangen muka seseorang. Hahahaaa.

Iklan

2 thoughts on “Maenan Skype LAGI

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s