Kangen, Bukber dan Puyeng #random

Medan, 4 Agustus 2011

Lagi-lagi aku harus merasakan awal puasa di luar kota, jauh dari keluarga, saudara dan teman-teman tersayang. Mencoba untuk sok tegar menghadapi kenyataan yang ada. Dan bagi seorang Nanda, ini bukan sesuatu yang mudah. Meneteskan air mata saat melaksanakan salat tarawih di masjid kayaknya sudah jadi ‘tradisi’ bagiku, masalahnya cuma satu, kangen rumah, kangen mereka semua.

Dan saat-saat seperti ini, acara buka puasa bersama (bukber) pun mulai dibentuk, acara temu kangen dengan orang-orang yang sulit bertemu, acara yang akan membuat memori facebook, twitter atau jejaring sosial yang lain bertambah…. Hihihiiii.

Sebenernya rada bingung juga mau nulis apa malam ini, sekedar curhat tentang rasa kangen berada di Jakarta atau mau bahas tentang rencana buka puasa bersama dan sumbangan ke panti asuhan yang biasa dilaksanakan sama temen kampus di polman astra.

Kalau membahas masalah bukber anak kampus ini, kenapa jadi ngerasa ‘harus’ jadi panitia yak, setidaknya aktif bekoar di milist, mulai dari pemilihan tempat bukber, tanggal acara bukber, biaya bukber, transportasi, pemilihan tempat panti asuhan yang mau disumbang, siapa aja yang mau ikut, dll.

Sampai saat ini, pembahasan di milist yang sudah agak deal adalah mengenai tanggal diadakannya bukber. Insya Allah tanggal 20 Agustus 2011, padahal tanggal segitu baru tau hari ini klo ada ujian siang harinya. Untuk masalah pemilihan tempat bukber entah kenapa ngerasa belom deal bener-bener, mungkin karena yang aktif bahas masalah ini di milist cuma tiga orang doang kali yak (Juki, Ni2ng dan aku sendiri). Biaya dan transportasi bukber tergantung dari pemilihan tempat bukber.

Yang menyedihkan adalah rencana buat nyumbang ke panti asuhan masih NOL. Kemaren sempet posting nama-nama panti asuhan yang ada di Jakarta, tapi no respond. Zzzzzzzz. Semoga aja besok-besok rencana ini jauh dibahas lebih dalam dan bisa terlaksana dengan baik. Amin.

Setelah membaca ulang tulisan di atas, kok ga nyambung ya antara isi dan judulnya. Hahahaaa, bodo ah ya, lagi pengen nulis aja, dari pada terpaksa nguping pembicaraan kak vara dengan pacarnya di telepon.

Intinya, aku kangen di Jakarta dan aku mau ikutan bukber…

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s