#sawityowit DIHENTIKAN? #beritadukapagiini

Bagi anda pengguna twitter, pasti pernah denger istilah sawityowit  yang merupakan kependekan dari kalimat SAhur WITh YOur tWITter. Hashtag sawityowit (#sawityowit) bakalan penuh saat sahur sampai menjelang imsak dan azan subuh (Sekitar jam 03.00 – 05.00 WIB). Tapi ada berita duka untuk tweeps, dini hari ini, 06 Agustus 2011 diputuskan bahwa #sawityowit dihentikan sementara. Hiks T_T. Berikut cerita selengkapnya…

Twit Arie Dagienkz = @dagienkz tentang pemberhentian sementara #sawityowit

#sawityowit bubar?!

Kok bisa? Apa masalahnya??? Biarkan gambar yang berbicara….

Twit Marcell Siahaan a.k.a @MarcellSiahaan tentang #sawityowit

Tapi ada twit sebelumnya yang SUDAH DIHAPUS

Dua twit Marcell Siahaan a.k.a @MarcellSiahaan yang lama sebelum DIHAPUS

Apa yang menyebabkan si Marcell Siahaan merasa begitu tersinggung?

Twit @MarcellSiahaan tentang balasannya dari plesetan PUPPEN menjadi Pulpen ala #sawityowit

Sedih banget pas tau kalo #sawityowit bakalan berhenti di umurnya yang baru 3 tahun, masih balita tapi sudah diterpa cobaan seperti ini #alagh. Dan sampai jam segini (06.20 WIB), twit dengan kata #sawityowit masih bermunculan, dan hampir semuanya menyatakan kesedihan akan pembubaran sementara sawityowit.

Apakah vitamin kita berbeda dengan yang diminum @MarcellSiahaan?

Account baru dengan nama Parcell Siahaan@ParcellSiahaan pun terbentuk…

Senyum doang lihat account baru twitter dengan nama Parcell Siahaan @ParcellSiahaan

Semoga #sawityowit masih ada esok dini hari, AMIN #berdoa

One thought on “#sawityowit DIHENTIKAN? #beritadukapagiini

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s