Nobar @ Bandara Soekarno – Hatta

Ga hanya di cafe-cafe, restoran atau lapangan saja yang bisa dijadikan tempat untuk nobar alias nonton bareng. Bandarapun merupakan tempat yang asyik buat tempat nonton bola bareng dengan orang-orang yang kebanyakan tidak mengenal orang yang ada di sebelahnya. Hahahhaa.

Semalam, pertandingan Pra Piala Dunia putaran ketiga antara Indonesia melawan Bahrain di Gelora Bung Karno. Keinget tiket yang dicari2 untuk nonton langsung di GBK sana dan berakhir kekecewaan karena harus berangkat ke Medan.

Pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB, boarding 19.25 dan take off 19.55. Dan apa yang saya lakukan? Dari jam 19.00 kelilingin tuh tempat nunggu boarding, mencet2 tombol di lcd yang dipajang di pinggir2 bandara buat nyari siaran SCTV dan ga ketemu. PARAH. Bener2 pilih kasih tuh tv kabel, masa tv nasionalnya cuma ada Metro Tv dan MNVTv (ini pun tampilannya banyak semut).

Di luar, yup, yakin banget klo ada siaran SCTV yang bakalan nongol di tipi yang make antena. Jalan keluar dr ruang boarding, kemudian keluar dari ruangan check in dan apa mulai keliling. Tiba2 terjadi antrian begitu panjang, pada antri apa sih? ternyata itu bukan antri, ada nobar disana. ALHAMDULILLAH…. Langsung dah ikutan ‘ngantri’ di barisan depan biar keliatan. Hahahhaa. Jepret2 buat dokumentasi dan memilih untuk duduk ngedeprak di lantai biar nontonnya lebih seru. *ini bandara apa warung pojokan*.

This slideshow requires JavaScript.

@19.15
Berita panggilan kepada penumpang dengan nomor penerbangan GA196 tujuan Jakarta – Medan segera memasuki pesawat melalui pintu F4.

Oh, baru mulai boarding, pikirku dalam hati dan lanjut nonton.

@19.20
Masih cukuplah, palingan delay…

@19.30
Ah ntar deh 10 menit lagi, lagi seru nih…

@19.35
Ga mau bangkit dari duduk klo namanya belom disebut suruh naek pesawat!

@19.40
Panggilan TERAKHIR kepada penumpang dengan nomor penerbangan GA196 tujuan Jakarta – Medan segera memasuki pesawat melalui pintu F4.

MAMPUS dah, cepet banget tuh udah langsung pangggilan terakhir aja. Langsung bangun dari tempat duduk, masuk ke pemeriksaan x-ray, jalan cepet sambil agak ngibrit ke gate F4 yang ada di ujung, pemeriksaan lagi sambil dibilangin sama petugasnya, 3 menit lagi ya mba. Kacau nih klo ditinggalin pesawatnya. Udah pengen masuk pintu gate, “Nanda Ayu Wiyanti ada ga?”, “Saya mas!!!!!” sambil dadah2 ke masnya. Huaaa, sport jantung beneran naik pesawat kali ini. Hahahahaa. “Oke, Medan complete yah” sesaat setelah tuh boarding pass di scan. Ternyata, saya beneran ORANG TERAKHIR yang ditungguin oleh satu pesawat #terharu #untunggaditinggal #untunggadilemparintelor.

Dalam hati, kok bisa yah si burung ini ga delay sedangkan si singa delay mulu, kan jadi ikut2an terprogram di otak klo semua penerbangan di Indonesia doyan delay. Huh. Okelah, itu adalah suatu pelajaran berharga, jangan menyia2kan waktu untuk hal2 yang sebenarnya tidak terlalu penting dan menonton bola pada saat menunggu pesawat adalah ide yang SANGAT BURUK *apalagi KALAH*

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s