22 Jam di Kamar Mess

Rekor baru telah terbentuk, 22 jam dalam sebuah kamar berukuran 3 x 3,5 m. Sebenernya sih bosen disini, tapi apa daya, hari libur, antara males keluar rumah dan niatan untuk menghabiskan film Autumn Fairy Tale a.k.a Endless Love yang tinggal tujuh episode lagi. Sampe tengah hari masih aja nangis sesunggukan di kamar, entah sudah berapa liter air yang keluar dari mata dan hidung saat itu, entah sudah berapa helai tisu yang basah dan lepek. hahahhaa. Tapi beneran deh, itu film drama Korea yang sedih banget, bintang 5/5🙂

Berapa liter air yang dibuang?

Setelah nonton film Endless Love, aku menjadi sangat ingin berterima kasih dan mengucapkan Alhamdulillah sama Allah. Alhamdulillah, karena aku terlahir di bidan deket rumah dan ketika itu pasiennya hanya sendirian sehingga kemungkinan aku tertukar dengan bayi lain adalah tidak mungkin. Alhamdulillah, karena sampai saat ini aku masih sehat walafiat tanpa mengidap penyakit “menyeramkan” yaitu Leukimia a.k.a Kanker Darah seperti yang diderita Eun-Sooh (Pemeran wanita dalam film Endless Love). Alhamdulillah yah…

Intinya, kegiatan saya hari ini di kamar mess adalah Nonton film, facebookan, twitteran, maen sims di facebook *baru maen, jadi masih semangat*, ngeblog dan salat. Selebihnya pipis dan langsung masuk kamar lagi, mandi dan langsung masuk kamar lagi, ngejemur baju dan langsung masuk kamar lagi, makan dan langsung masuk kamar lagi, wudhu dan langsung masuk kamar lagi dan itu semua dilakukan secara berulang-ulang. Menyedihkan ga sih?

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s