Hari Kerja Sedunia

Setelah sukses menyelesaikan laporan keuangan bulan Juli semalam, hari ini ngejar target untuk menyelesaikan laporan keuangan bulan Agustus. Dari pas awal berangkat, aku ngerasa BANYAK BANGET kerjaan yang belum terselesaikan. Bos besar minta nyelesaiin laporan keuangan bulan Agustus, bos kecil nanyain data aktiva tetap, tiba2 big boss telepon supaya nyelesaiin UAT. OMG, saya seorang diri dengan kerjaan segambreng dan semua menuntut cepat….

Pertanyaan dari orang rumah yang selalu menanyakan kapan pulang, bikin hati dan otak tambah galau tingkat kecamatan.

Pembatalan ikut jalan-jalan ke Binjai sore ini bareng Tante Leli pun terpaksa ditelan, entah rencana untuk nginep di hotel tempat dia menginap selama dinas di Medan bisa terlaksana atau tidak esok malam.

Dari siang sampe malem kerjaannya melototin excel, aplikasi simkeu dan toad, makan siang di depan laptop, salat dan doa secukupnya dan dengan semangat yang belum habis itu selesai juga 5 jurnal dalam 1 hari. (biasanya 1 jurnal aja ngabisin 2 hari sendiri, hahhaaaa).

Ngerasa hari ini jadi hari kerja sedunia, sabar yah otak dan mataku, maaf telah membuat kalian bekerja ekstra keras hari ini 😀

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s