Komedi Putar dan Komedi Ombak

Gara-gara di grup Whatsapp ada yg nyeletuk tentang komedi putar, entah kenapa aku jadi kepikiran sama mainan itu. Mainan jaman aku masih sd, mainan yang bisa ditemui di pasar malem.

Komedi Putar, mainan dalam bentuk berbagai macam sehingga bisa untuk ditaiki, diatur sedemikian rupa sehingga berbentuk lingkaran. Cara menjalankan pertama kali adalah dengan didorong oleh “abang”nya.

Komedi Ombak, mainan dalam bentuk bangku yang dibuat memutar, tinggi sehingga untuk menaikinya diperlukan bantuan tangga. Cara menjalankan pertama kali dengan dorongan tenaga abangnya yang ikut bergelantungan dibawah bangku.

Hahhaaa, maaf jika pendeskripsian di atas sangat tidak jelas, yang pasti saya suka naik komedi, terutama komedi ombak. Ketegangan yang ditimbulkan olehnya, teriakan yang dihasilkan membuatku ingin terus menaikinya.

Kapan terakhir kali kalian naik komedi?

Sudah lupa, hiks, mungkin terakhir kali jaman aku masih smp atau sekitar 8-10 tahunan yang lalu. Tapi kenangannya masih ada sampai sekarang dan masih berasa.

Mmmmm, klo sekarang nemu mainan ini, aku masih boleh naik ga yah? 😉

Posted with WordPress for BlackBerry.

Komentarnya ditunggu...

